Sabtu, 14 Maret 2015

Somtam Hunks


Tubuh seksi sering menjadi daya tarik tersendiri ketika tersedia di tempat orang biasanya memesan makanan. Ada Hooters yg memang terkenal lebih giat menjual para pelayannya atau ada restoran di Yogya yg dulu katanya pelayannya juga memakai baju daerah tanpa atasan. Apapun alasannya, daya tarik tersebut kalau membuat kamu jadi lebih berniat untuk duduk dan memesan makanannya kenapa tidak yah.


Dari sebuah blog kita menemukan para pria bertelanjang dada dengan baju khas adat Thailand berjualan Somtam alias salada pepaya pedas di chatuchak, Bangkok. Rasanya Somtamnya sih katanya cuma biasa biasa aja. tapi yg jelas beberapa pelayannya ini membuat rasa yg biasa saja menjadi lebih lezat (mungkin?)


Para pelayan ini direkrut dari Facebook dengan bayaran sekitar 600 ribu perhari. Not bad yah. Tetapi musti di ingat di sini peran mereka cuma untuk menyajikan dan melayani pesanan yah. Tidak boleh ada pegang pegang atau grepe2 ala club malam. Paling mentok cuma menggagumi atau paling foto bareng doank.


Buat yg penasaran dengan lokasinya, bisa di catat aja dulu :
Tum Tard Arb Sub Chatuchak, JJ Market. 
Opposite JJ Outlet, Close To Chatuchak Market Gate 1 
Tel: 085-445-7941, 081-171-1455



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar