Selasa, 03 Maret 2015

Normal Size


Terjawab sudah pertanyaan penting selama ini? Berapa cm sih yg disebut normal di dunia ini? Jawabannya adalah 13.12 cm ketika sedang ereksi dan 11.66 cm kelilingnya. Sementara pada saat "bobo" panjang rata ratanya adalah 9.16 cm dengan lingkar 9,31 cm



Ini adalah jawaban rata rata yang diperoleh dari data 15.000 pria yang tersebar di berbagai benua dan negara. Tentu saja akan ada yg langsung komentar dengan nama mengejek"kecil amat, gua lebih gede" sebagaimana biasanya pria pria berukuran besar yang punya tingkat pemahaman intelegensia yg lebih pendek. Perlu di ketahui itu adalah ukuran rata rata. Yang artinya ada yg lebih besar, ada yg lebih kecil. Tetapi apabila kita kumpulkan semua data dan kita bagi sesuai jumlah responden, itulah panjang rata rata. Perlu di ketahui ini penelitian menggunakan berbagai data dari penelitian serupa di berbagai daerah. Jadi jelas ini mencakup bule, kulit hitam maupun asia.

Arti penelitian ini :
1. Rata rata dunia itu masih dalam ukuran yang "masuk akal" kok. Jangan membuat perbandingan dengan film bokep bule karena memang hanya yg berukuran ekstra yg dipilih untuk bermain di sana. Kalay mau memaksakan diri untuk membandingkan dengan pemain bokep, coba bandingkan dengan pemain bokep Jepang saja.

2. Sebagian besar dari pria di dunia adalah Grower, bukan shower. Buktinya rata rata beda pas bangun dan tidurnya ga jauh jauh amat

3. Tidak ada hubungan ukuran dengan ras. Memang sih sepertinya bule lebih gede, dan kulit hitam lebih gede lagi. Tetapi asia juga banyak yg gede, kulit putih dan kulit item juga banyak yg biasa. Yah selama yg muncul di foto foto jorok emang yang bikin persepsi kita salah semua

Ukuran itu memang berasa kok, tetapi bukan yg paling penting. Beruntunglah yang gede, tetapi jangan berkecil hati kalau ukurannya di bawa rata rata. Banyak kok hal lain yg bisa menjadi nilai jual mu

Update :
buat yg tanya cara ukurnya, ini adalah cara yg disebutkan oleh penelitinya
Lakukan pengukuran pada saat ereksi maksimal. Ukur dari bawah batang, dari sisi yg dekat dengan perut, terus ke atas sampai ke ujungnya dimana ujung lobang kencing berada.

3 komentar:

  1. ngukurnya dari mana nih?
    dari pangkal atau penggarisnya ditekan sampai mentok tulang pubis?

    BalasHapus
  2. Bener nih ngukurnya dari?...kalo dari bagian bawah(maaf dari pertemuan kantung zakar dan penis) pasti lebih panjang.tapi kalo dari atas ..ya pendekan..hehhe...

    BalasHapus
  3. yg deket perut katanya berarti yang atas. yah ukuranku rata2 13-14

    BalasHapus