Sabtu, 28 Maret 2015

"How To get Away Murder" make me gay


Ada teori yg mengatakan bahwa semua manusia itu pada dasarnya biseksual. Yang membedakannya adalah kadar ketertarikan ke masing masing gender. Yang merasa straight itu memiliki ketertarikan ke lawan jenis jauh lebih tinggi dibanding ke sesama jenis. Begitu pula sebaliknya. Kalau denger teori seperti ini pasti pada pengen "belokin" teman straight yah. Yah ga disarankan banget yah berusaha "membelokkan" pria gay karena tentu saja itu sama ga enaknya seperti ketika kita dibelok paksa untuk menjadi straight.


Tetapi apabila justru keinginan belok itu datang dari sang pria "straight", justru itu menjadi suatu hal yang luar biasa. Begitu juga seorang pria yang bercerita di reddit tentang bagaimana dia yang semula straight, menjadi tergoda untuk mencoba berhubungan dengan pria setelah menonton adegan "semi" dari TV serial "How To Get Away With Murder". Dia yang semula selalu berpacaran dengan cewek cantik, tiba tiba merasa ingin mengganti pacarnya dengan seorang cowok. Akhirnya dia membuat profile Grindr untuk mencari "pasangan" yang tepat. Akhirnya dia bertemu pria yang menjadi teman dekat untuk berbagai aktivitas dewasa lainnnya berkali kali.



Memang sih adegannya hot banget. Ini kita kasih gif dan videonya untuk melihat adegan seperti apa yg bisa merubah pendirian sang cowok.



Ini video lengkapnya yah



2 komentar:

  1. Tapi min...pengalaman gw,gw pernah kenal sama satu cowo yang kayaknya homophobia banget dan suka ngbully gay,gw bales lagi dgn cara ngbuly dia dengan godaan.eh tiba2 kok cowo itu nembak gw...hahah..kena batunya kali tuh cowo..

    BalasHapus
  2. Suka bgt ni serial, recommended bgt. Connor and Oliver menurut gue pasangan yg paling berapi-api disini. Si Connor yg (kyknya) sex addict yg paling byk adegan hot ama cowo-cowo lainnya, sedangkan Oliver si nerdy yg setia :) . Jadi penasaran season berikut ni begitu udh ketauan ttg Oliver.

    Menurut gue adegan paling hot, waktu episode 4 (klo gak salah) si Connor ama Latino di rg. Fotocopy :))

    #RecommendedSeries

    BalasHapus