Minggu, 08 Maret 2015

Abang Harus Straight


Ini baru nemu tadi pagi, dan agak takjub sih dengan syarat nomor 2. Kenapa ga boleh gay? Kenapa mereka harus mencantumkan itu? Ga bisa yah cuma sebagai syarat pas penjurian aja? Kenapa nulisnya harus seperti itu?

Di mengerti sih bahwa memang yg tertarik untuk ajang lomba pageant pageant ini memang banyak yang gay. "Tampil" adalah salah satu bawaan lahir sebagian pria gay memang. Apalagi sebagian besar ajang seperti ini memang mengutamakan penampilan fisik menawan, sehingga ada semacam dorongan pria gay yang memang kebanyakan pemerhati penampilan untuk berlomba dengan pria lain untuk membuktikan siapa kah yang paling menawan penampilannya.

Dimengerti juga sih kenapa ajang serius seperti ini berusaha mencari kandidat yg bukan gay. Bocoran dari salah satu teman yang hobby ngurusin ajang lomba modelling yg mengatakan bahwa ada bbrp pria gay yg bersih terawat wangi yg cenderung agak "lembut", dan berbeda dengan penampilannya di foto sehingga agak sering mereka tidak memperoleh kualitas kelelakian yang mereka butuhkan. Tetapi mereka ga pernah menghalangi pria gay untuk mengikuti ajang apapun karena toh ada yang namanya "penilaian juri". Tinggal dicari aja pemenang yang lebih sesuai dengan kriteria yang dicari.

Makanya agak bingung kenapa panitia abang none ini sampai merasa harus mencantumkan di kriteria seperti itu. Kan tinggal disaring aja kalau mereka merasa ada kandidat yg tingkat kelelakiannya tidak seperti yang mereka butuhkan. Lagian tau dari mana juga mereka siapa straight siapa bukan kalo pesertanya nggak ngaku. Yah ada beberapa yang mungkin obviously langsung ketahuan, tetapi jangan diremehkan juga loh banyak pria gay yg straight acting yg susah untuk diketahui orientasi seksualnya apabila dia tidak mau mengakuinya

Lagipula untuk menjabat abang none sepertinya orientasi seksual juga ga memegang peranan apa apa karena tidak ada kewajiban dari sang abang untuk melakukan adegan cium ciuman atau yg lebih parah lagi dengan sang nonenya kan. Si abang tugasnya kan lebih banyak berdiri tegap dan tersenyum lebar dalam menjalankan tugas tugas yang tidak memiliki kaitan dengan hal seksual seperti apapun juga.

Mungkin mereka lelah karena 9 dari 10 pendaftaran yg masuk, semuanya tidak sesuai dengan standar kelelakian yang mereka butuhkan. Tapi yah... penasaran aja cara mereka tau straight atau tidaknya dari mana. Kecuali salah satu saringannya adalah dengan ujian nonton bokep gay tanpa boleh konak. Sampai ada ujian seekstrim itu sepertinya mereka cuma bisa "berasumsi". Good luck deh

8 komentar:

  1. Lucu..mengundang tawa ... geli dan bingung ...

    BalasHapus
  2. Ini merupakan tantangan bagi para "straight act gay",,, bisa nggak, mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Abang hingga tampil sebagai pemenang, dan panitia maupun masyarakat tak menduga sama sekali bahwa dia gay !

    BalasHapus
  3. Sinchan Masih Sinchan11 Maret 2015 12.10

    Dan bersyukur teman-teman di Jakarta udah bantu advokasi dan poin 2 udah dihapus untuk act straight itu..hehe

    BalasHapus
  4. Wah, abang yg kmaren2 Banyak yang gay dong.... Hoalahhh

    BalasHapus
  5. Min, bahas tentang Warwick Rowers lagi dong.
    Tahun 2015 ini, Warwick Rowers merespon dukungannya atas against homophobia 2012 lalu melalui sport allies. thank you :)

    BalasHapus
  6. Ngomong-ngomong tentang Warwick Rowers. Satu cowok yang paling imut jadi cameo di serial Banana Episode 7 loh. hehe

    BalasHapus
  7. Daftar jadi none nya aja ah...

    BalasHapus
  8. Now this is something disgusting. Diskriminasi banget. Maaf deh kalo emang beberapa kaum gay bisa lebih bersinar di panggung dan menjadi representasi jakarta yang lebih baik daripada mereka yang straight. Oh jakarta... Kenapa kamu jadi makin aneh..

    BalasHapus