Senin, 16 Februari 2015

Vaibhav and Milind - Happy couple from Mumbai


Sepasang kekasih di Mumbai, India yang telah berpacaran selama 4 tahun memutuskan untuk mengadakan upacara adat pernikahan India pada tanggal 31 Januari 2015. Mereka mengirimkan foto mereka kepada Buzzfeed untuk memperlihatkan pada dunia bahwa di India, di negara dimana menjadi Gay masih bertentangan dengan hukum, ada pasangan gay yang berani untuk merayakan komitmen mereka sebagaimana layaknya pasangan lainnnya.


Vaibhav dan Milind yg merupakan anggota organisasi komunitas LGBT di Mumbai mengadakan pernikahan mereka di rumah teman mereka dan hanya dihadiri oleh sahabat dekat serta beberapa anggota keluarga. Kedua orang tua mereka memang tidak hadir karena keberatan dengan hal ini. Tetapi banyak dari sepupu mereka yang seumuran datang untuk memberikan dukungan kepada mereka. Seorang guru Sanskrit melangsungkan upacara untuk mereka setelah melakukan beberapa modifikasi agar upacaranya lebih cocok untuk pasangan pria dan pria

Setelah menikah, pasangan ini dikabarkan telah tinggal bersama. Dukungan tanpa henti juga terus mengalir baik dari orang yang mereka kenal maupun tidak terutama dari komunitas LGBT. Congrats for the happy couple:)









1 komentar:

  1. Aaaaaaaaak...
    Mimin posting pasangan nikah mulu.
    Jadi pengen. Nikahi aku, mz. Nikahi.

    BalasHapus