Sabtu, 14 Februari 2015

#PaintTheirHandBack


 Bench, sebuah merek baju di Philippine mengeluarkan sebuah campaign berjudul "Love all kinds of Love" yang menampilkan berbagai jenis cinta, termasuk pasangan gay Vince Uy dan cowoknya Nino Gaddi beserta pasangan lesbian Ana Paredes dan Carla Pena.

Creative Director Majalah PreviewVince Uy dan cowoknya Nino Gaddi
Make up artist Ana paredes dan Interior desainer Carla Pena
Tetapi ketika billboard campaign ini di pasang di Manila, tangan Vince dan Nino yg berpegangan di cat menjadi warna hitam alias di sensor. Memang sih dari foto mereka, pegangan tangan mereka yang membuat mereka terlihat seperti pasangan. Tanpa tangan tersebut hanya terlihat mereka seperti dua orang lelaki yang sangat akrab. Sementara pasangan Ana dan Carla mungkin karena terlihat seperti sepasang sahabat wanita akrab tidak mendapat sensor apa apa.

Hasil sensor
Gara-gara sensor itu, muncul sebuah hashtag #PaintTheirHandBack yang dimulai oleh seorang Art Director bernama Rob Cham yg memasang tangan di atas foto sensor tersebut untuk tetap mempertahankan tangan yg berpegangan tersebut. Dimulai dari satu dua gambar dan semakin hari semakin banyak partisipan yang menambah versi mereka sendiri.





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar