Jumat, 13 Februari 2015

Madonna on Grindr


Madonna benar benar mengenal penggemarnya. Lewat berita di queerty kita membaca mengenai Madonna dan usaha terbarunya mempromosikan albumnya lewat Grindr. Sebuah langkah marketing yg menakjubkan yang benar benar tepat sasaran untuk album barunya "Rebel heart"

5 pria beruntung akan dipilih untuk ngobrol langsung dengan Madonna pada hari Valentine. Sementara  itu ada 6 pemenang hiburan yang akan mendapatkan albumnya. Caranya sendiri juga gampang. Cukup buat foto ala cover Rebel heart dengan kabel melilit muka dan pasang di Grindr sampai tgl 14 Feb, trus pasang hashtag "Livingforlove" selama pemasangan foto tersebut


Sayangnya ini hanya berlaku untuk pengguna Grindr di US. Padahal kalau niat sih, mumpung hadiahnya cuma chatting yah di buka worldwide aja. Dan juga hadiah utamanya agak nanggung juga sih, harusnya ada satu hadiah utama ketemu langsung dengan Madonnna. Pasti deh yang ikut makin menggila. Ide bagus, tp masih agak takut takut kali yah eksekusinya. Padahal kalo bikin heboh pasti org semakin aware dengan album barunya itu.  Berapa sih biaya nerbangan satu org ketemu madonna dibanding biaya promosi albumnya dimana mana.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar