Selasa, 06 Januari 2015

Persiapan menjadi Bottom pertama kali


Sakitkah menjadi bottom itu?

Sudah beberapa kali kita mendapatkan pertanyaan ini baik lewat DM di twitter, ask.fm maupun email. Tampaknya memang banyak dari komunitas gay yg masih penasaran tentang menjadi bottom. Apalagi hubungan anal seks itu sering dianggap sebagai kewajiban, dan role sebagai bottom lebih butuh banyak persiapan dibanding role sebagai top

Sakitkah menjadi bottom itu? Pasti sakit untuk pertama kali. Itu pasti. Lubang pantat kita memang dikaruniai kemampuan luar biasa. Lubang pantat itu sebenarnya bisa meregang sampai untuk menjadi "cukup" untuk dilalui barang lonjong berukuran sebesar penis manusia. Tetapi sayangnya proses pereganganya itu tidak bisa diatur begitu saja seperti kita mengatur bagian tubuh kita yang lain. Berbagai stimulasi dibutuhkan untuk membuat proses peregangan itu dapat terjadi dengan santai tanpa dipaksakan. Proses itu tentunya tidak gampang apalagi untuk mereka yang pertama kali melakukannya.

Apakah sakit pertama kali menjadi bottom? Kita sudah sepakat jawabannya iya kan. Nah apakah berikutnya akan terus terasa sakit menjadi bottom? Kalau iya benar seperti itu, apa enaknya menjadi bottom.

Nah ini di sinilah mungkin pepatah Indonesia "ala bisa karena biasa" itu berlaku. Rasa sakit bisa di trigger oleh banyak hal, tetapi juga sering terlupakan oleh banyak hal. Yang bikin sakit bisa dari ukuran sang top yg terlalu besar, gaya mainnya yg terlalu kasar, terlalu "kering" ataupun kondisi psikologis kamu yg memang ketakutkan dan ga bisa relax. Sementara itu hal hal yg bisa membantu melupakan itu adalah misalnya nafsu di ubun ubun (yg bikin relax dan lupa diri sih ini biasanya), pelumas (jangan pelit kalau pakai pelumas), bahkan kadang ada yg memakai poppers juga untuk lebih relaks.

Tetapi perlu diinget juga it's fine kalau ada yg tidak mau mencoba menjadi bottom atau bahkan tidak mau melakukan anal seks sama sekali. Sekali lagi ini kan cuma aktivitas pengekspresian pencapaian kepuasan diri pribadi. Lakukan saja yang kamu inginkan, dan jangan biarkan siapapun memaksamu melakukan apapun yang tidak kamu suka,.

Nah sementara untuk yg pertama kali menjadi bottom, bisa coba perhatikan beberapa hal ini agar keseluruhan pengalaman tidak terlalu menyeramkan

1. Persiapan diri



Siapkan kamu untuk mencoba jadi bottom. Jangan sampai keputusan kamu menjadi bottom dipengaruhi oleh orang yg katanya mencintaimu, dan dia bilang "kalau kamu ga mau jadi bottom artinya kamu ga cinta". Jangan sampai dibodohi oleh orang seperti itu. Pastikan kamu sendiri memang siap untuk mencoba. Jangan karena semua orang bilang kamu berpotongan seperti seorang bot, sehingga kamu terpaksa mencap kamu adalah seorang bot dan terpaksa mencobanya.

Menjadi bot itu adalah dorongan batin. Paling gampang sih coba pas lagi nonton bokep adegan anal. Nah kan lagi horny hornynya, coba pejamkan mata dan bayangkan kamu melakukan adegan itu. Di dalam adegan di bayangan kepala kamu itu, kamu yg menjadi bot atau topnya. Itu adalah cara paling gampang sih. Tp di luar itu kalau kamu curious, jangan takut untuk coba coba juga. Kadang kita ga tau sampai kita udah bener bener coba dan baru bisa putusin itu cocok apa nggak untuk kamu.

Dan paling penting harus relax. Semakin tegang, semakin takut maka akan semakin kacau prosesnya. Kamu harus benar benar belajar untuk santai agar semuanya bisa berjalan dengan sedikit lebih gampang:)


2. Cari pasangan yang tepat



Pasangan tepat artinya pasangan yang bisa mengerti kekhawatiran kamu sebagai orang yg sedang mau mencoba jadi bottom. Pasangan top seperti ini tentunya harus yg bisa sedikit lebih tidak egois. Dia akan lebih fokus ke kamu dan berhati2 agar kamu tidak terlalu sakit ketika mencoba. Ada aja sih yg sial mendapat top egois yg ga peduli bahwa kamu masih takut. Top yg langsung main tancap sedalam dalamnya tanpa peduli kamu yg kesakitan dan habis itu dihantam beruntun padahal kamu belum merasa siap.

Pilihlah orang yg bs kamu percaya tidak akan memaksakan kehendaknya ke kamu dalam proses ini. Top yg bener pasti akan memulai dengan pelan dan masukin sedikit demi sedikit, sambil berhenti sejenak di tiap tahap agar kamu bisa menyesuaikan diri terlebih dahulu. Top yg baik juga pasti akan melakukan berbagai macam hal agar kamu semakin siap sebelumnya, termasuk foreplay seperti rimming misalnya.

Dan juga sayangnya pria baik seperti ini kadang kadang ada yg punya barang guede banget. Mungkin setelah 3 tahun menjadi bot kamu akan mencari cari pria dengan barang sebesar itu. Tetapi untuk percobaan pertama kalau misalnya ada pilihan, dengan ukuran yg standar standar aja dulu. Kalau langsung dapat pacar yg barangnya gede banget, dan kami decide mau coba jadi bottom dengan dia, berarti kalian harus lebih prepare aja sih

Dan kalau ada yg memaksa kamu melakukannya padahal kamu belum siap, itu artinya kamu diperkosa. Jangan mau dipaksa untuk melakukannya. Kalau ada yg sampai memaksakannya tonjok aja mukanya. Ga peduli dia pacar yg "katanya" sayang banget sama kamu, atau abang/koko yg katanya sayang banget dengan dedek seperti kamu, atau stranger cakep yg mirip artis yg kamu temuin di Grindr. Begitu dia maksa padahal kamu udah bilang ga mau, tonjok aja. Tendang bijinya juga biar kapok

3. Bersih bersih.

Ini sih lebih untuk menciptakan pengalaman yg menyenangkan yah dalam prosesnya. Dan juga ini akan selalu menjadi rutinitas kamu kalau kamu terjadi enjoy menjadi bottom untuk berikut berikutnya. Sebab sebagai orang yg belum pernah menjadi bottom, tak kasih tahu yah nightmare paling parah dalam pengalaman menjadi bottom pertama kali itu salah satunya adalah ketika kamu ga bersih bersih, dan apa yg harusnya keluar dari lubang pantat jadi agak belepotan di tengah proses. It's a very messy and horrible sight.

Jadi untuk mencegah, ada baiknya jangan makan tiga atau empat jam sebelum proses. Ada baiknya kamu udah BAB dulu sebelumnya. Dan salah satu cara gampang untuk bersih bersih ampe dalam adalah dengan menggunakan semprotan air di toilet. Ga semua toilet punya semprotan ini sih, tp kalau nemu yg ada semprotannya boleh di coba.

Jadi setelah BAB kelar, dan kamu merasa lega dan ga ada yg bersisa. Biasanya kan semprotan ini digunakan untuk bersih bersih. Nah pada saat itu coba stel airnya sedikit lebih kenceng, dan biarkan semprotan air tersebut ke arah lubang pantat kamu. Setelah beberapa kamu "menerima" semprotan itu ke dalam, skrg coba di keluarkan seperti ketika kamu BAB. Keluarnya sih pasti air semua, tp di air itu lah semua kotoran yg masih ada akan terbersihkan. Ulangi beberapa kali untuk pastiin hasilnya

4. Pelumas/ Lubricant

Ga perlu ampe ke badan badan yah pake lubricantnya
Ini sangat sangat sangat penting. Dan jangan pelit dalam penggunaannya. Apalagi untuk pertama kali kamu melakukannya. Jangan takut kalau untuk sekali coba ini saja kamu bakal habisin satu tube. Ga papa kok. Boleh kebanyakan, tp jangan ampe kurang. Dan jangan salah pilih lubricant juga. Selalu pilih lubricant yg waterbased atau berbahan dasar air. Paling gampang sih yg KY atau apapun keluaran Durex.

Pastikan lubricantnya agak melimpah ruah baik di lubang pantatmu maupun di "batang" si top. Inget sekali lagi, jangan pelit pelit makenya. Kalau memang satu tube KY bakal habis untuk sekali coba yah udah ga papa. Sebanding banget kok dengan kehadirannya.

Jangan coba coba niru film Brokeback Mountain dengan memakai ludah, atau lotion atau sabun cair. Inget juga saat beli lubricant beli kondomnya juga yah. Ingetin si top untuk memakai kondomnya

5. Posisi

Kalau kamu benar benar percaya dengan topnya, kamu bisa terlentang dan biarkan dia bekerja. Biar dia yg mendorong kalau kamu lebih berani. Tapi kalau kamu takut dan agak ragu dengan si Top yg sepertinya kalau udah konak pasti akan lupa bahwa kamu masih "perawan", kamu bisa coba posisi si Top yg terlentang. Biarlah kamu yg jongkok di atas badannya dan tekan badan kamu untuk proses pencoblosan sesuai dengan tingkat kenyamanan kamu. Dalam posisi ini sih semua kontrol ada di kamu sepenuhnya dan kalau kamu kesakitan banget, kamu bisa berhenti sebentar tanpa di cabut dulu. Coba ditahan aja posisinya dan biarkan tubuhmu untuk mencoba beradaptasi sejenak dengan benda asing yg mencoba masuk ini. Kalau sudah agak mayan tenang, coba lebih dalam lagi. Dan begitu seterusnya sampai sudah masuk agak lumayan, mintalah sang top untuk mencoba ikut bergerak juga.

Jangan langsung coba posisi aneh aneh untuk pertama kali. Posisi Doggy style terus terang agak ga terlalu cocok untuk pertama kali karena sang top tidak akan bisa melihat reaksi kamu, apakah kamu masih nyaman atau nggak. Coba aja satu dari dua posisi standar ini dulu

6. After math

Setelah kamu selesai, coba kamu pikir-pikir lah pengalaman barusan. Apakah kamu menikmati? Apakah kamu ingin mengulang? Apakah kamu nyaman dengan perasaan seperti tadi?

Ada orang yg dalam pengalaman pertama jadi bot dia langsung merasakan bahwa memang itu hal yg disukainya karena dia mendapatkan kepuasan. Ada yg merasa bahwa yah sakitnya ga seberapa, tp ga berasa puas atau enak sih. Ada juga yg merasa bahwa itu pengalaman yg sangat tidak nyaman untuk dia dan dia tidak mau mengulangi lagi. Semua itu wajar dan sah sah aja kok.

Toh namanya aktifitas fisik yah boleh donk kita pilih yg kita suka. Kalau dipaksa dan bisa tp ga suka yah ngapain juga dilakukan. Bukan berarti dengan sekali sukses menjadi bot maka kamu harus menjadi bot terus terusan. Selama kamu tidak merasakan kepuasan dengan mejadi bot, tidak ada keharusan untuk kamu mengulangi pengalaman menjadi bot.

Ada orang yg setelah menjadi bot, dia menjadi semakin bahwa dia lebih menikmati ketika menjadi top. Ada juga yg merasa bahwa yah tetep lebih enakan jadi top sih, tp jadi bot juga ga masalah yg akhirnya membuat dia menjadi vers. Ada juga yg merasakan bahwa inilah panggilan hidup karena memang posisi seperti itu yg memberikan dia kepuasan.

Inget bahwa have sex itu pertama adalah untuk kepuasan pribadi, trus baru untuk kepuasan pasangan. Kalau kamu coba menjadi bot untuk pasanganmu, dan ternyata kamu ga suka, kamu harus komunikasikan itu kepada dia. Jangan sampai demi memuaskan dia kamu rela menjadi bot padahal kamu sama sekali tidak menikmatinya. Pengorbanan untuk cinta bukan seperti ini. Yang namanya pengorbanan cinta harus dilakukan bersama sama. Bukan cuma dilakukan oleh sepihak demi kepuasan pihak lain tanpa ada usaha dari pihak lain untuk melakukan hal yg sama.


So.... selamat mencoba. Kalau memutuskan untuk melakukan hubungan anal seks, setiap orang harus mencoba untuk menjadi bot sih paling tidak sekali dalam hidup mereka untuk memastikan apa yg benar benar disukainya. Tapi tidak ada keharusan untuk menyukainya sekalipun nanti proses coba cobanya terbilang lancar. Kalo ga pengen nyoba atau bahkan nggak pengen anal sekalipun atau bahkan ga mau ML? Yah terserah ga papa. Yang penting asal kamu puas dan bahagia dengan pilihan kamu aja kok


9 komentar:

  1. gay itu engga harus top atau bottom kn, y pasti setiap pasangan pasti ada hasrat buat melampiaskan hasrat seks ny. Mngkin orang akan bilang munafik atau apalah tapi buat w lebih pilih oral atau handjob atau pakai toys. Karena sodomi top/bottom itu kotor sekalipun pakai condom tetap aja tidak menjamin kesehatan.

    BalasHapus
  2. Pertama kali lobang pantat gw seperti robek, sakit banget sampai berdarah. Kena air perih, jalan seperti pinguin, duduk seperti ambeyen.hahahahahaa.

    Coba jadi top, kotoran nyangkut mulu di kondom, jijik.

    Akhirnya kapok, sekarang cuma mau oral or hj doang. Hehehe.

    BalasHapus
  3. gua bot depok 16 . setiap anal sex tanpa kondom gua melakukan enema biar bersih . dijamin bersih.. sperma keluar dri anus tetap bersih putih .. terhindar dari virus hiv aids .. smpai skrng gua masih melakukan enema sblm anal sex ... enak lho jdi bot

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Kondom dipenuhi kotoran itu karena bottomnya tdk benar2 bersih untuk melakukan aktifitasnya...

    Buktinya sy di hantem kencang2 sm bf sy kondomnya ga ada bercak2 kuning/kotoran tuh... enak nikmat... saat ini pernah nyobain yg 21cm masuk semua ke lubang w sampe klimaks bf sy...

    BalasHapus
  6. (AnakDepok). Anal sex biar bersih gak ada yang nyangkut :
    1.makan makanan padat jangan yang cair atau berkuah biar bab bentuknya padat
    2.jangan makan selama 5 jam sebelum anal sex
    3.bablah 3 jam sebelum anal sex
    4.setelah menunggu 3 jam mulailah anal sex
    5.dijamin bersih dan terhindar dari berbagai penyakit

    D2F7701E (chat bbm)

    BalasHapus