Jumat, 09 Januari 2015

Justin Bieber for Calvin Klein







Bukan penggemar Justin Bieber sih sebenarnya. Tapi emang si Bieber di iklan Calvin Klein ini keren banget. Agak aneh sih karena pangsa pasar Calvin Klein kan bukan anak cewek 13 tahun, tp lebih ke cowok cowok dewasa yg lebih merasa si bieber ini gengges. Tetapi ga lama setelah foto foto ini beredar, ada yg kirimlah foto yg katanya adalah foto asli si Bieber yg belum di retouched



Terlihat ada bagian yg dibesarkan (badan, jendolan, tangan) dan ada yg dikecilin (kepalanya). Tetapi susah juga sih mau menilai ini fotonya bener atau nggak karena bisa jadi justru foto itu yg retouched menjadi foto yg kayak "asli". Trus belum selesai in, muncul lagi perbandingan foto tersebut dengan video Justin Bieber yg juga diedarin Calvin Klein



Kali ini yg menjadi kontroversi adalah perut mulus si Justin di video, sementara di fotonya terlihat ada bulu2 halus di perutnya. Pada heboh karena jelas di foto itu di bela belain ditambahin bulu2 bohongan biar terlihat lebih "laki". Ada pihak internal yg bilang si Justin Bieber emang pain in the ass pas diajak kerja. Selain godain si Lara yg jadi model ceweknya, dia juga kekanak-kanakan banget. Dia juga specifically minta terlihat lebih tinggi, lebih manly, lebih berisi. Mengingat Justin adalah fenomena artis cilik yg begitu kaya raya, ga heran egonya menjadi agak agak bengkak gitu sih. Jadinya pasti dia akan insecure banget kalau di tugasnya sebagai duta CK seperti Mark Wahlberg yg notabene akan dinilai dari penampilan fisik, dia terlihat tidak cukup laki. Pada ngeledekin sih bahwa selain di rambut, sebenarnya memang ga ada bulu2 lain di tubuhnya si Justin. Ga heran sampai pihak CK nambahin bulu palsu.

Tapi coba lihat foto dari instagramnya si Bieber  ini


Sebenarnya perutnya aslinya berbulu kok. Sebaris tipis lurus. Ga rada nyebar kayak bulu palsunya. Mungkin si Justin lupa, dan ngewax bulu perutnya sehari sebelum suting padahal udah dibilang jangan diapa apain. Jadi deh terpaksa di kasih bulu palsu.

No matter what, badannya emang mayan keren kok skrg. Di luar tingkahlakunya yg sering nyebelin, dia adalah salah satu seleb muda tersukses di dunia skrg ini yg kekayaannya ga akan pernah kita samain. Biarlah dia duduk termenung sedih memikirkan foto jendolannya yg lebih kecil dibocorin ke internet di rumah jutaan dollarnya sambil dikelilingi butler pribadi yg merangkap menjadi supir pribadi jetnya, di saat kita ngetawain dia sambil meringkuk di kamar kos kita yg 3 x 3 meter membaca berita tentang dia di handphone kita yg cicilannya masih 8 bulan.

1 komentar:

  1. Sory...gw juga bukan penggemar beiber...
    karena seringnya dia wara-wiri di media,selfa-selfie,jadi lumayan hapal kalo bentuk bodynya si beiber ga sekeren itu...dia mungkin sedang rajin nggym tapi bodynya masih keliatan mentah...ga sekeren itu.jadi gw lebih percaya kalo photo2 CK itu hampir sepenuhnya edit by photoshop.

    BalasHapus