Senin, 26 Januari 2015

Gay Marriage Proposal in China


Foto foto seorang pria melamar cowoknya di pinggir jalan Shanghai sedang heboh beredar di sosial media Cina. Postnya sendiri sudah mendapat sekitar 70.000 retweet, 40.000 like dan 25.000 komentar. Banyak komen yg menghina dan merasa jijik, tetapi tidak kalah banyak juga mendukung. Ada yg juga mengatakan bahwa pernikahan gay adalah solusi untuk cina yg jumlah prianya jauh lebih banyak dibanding jumlah wanitanya sehingga banyak pria yang semakin banyak ga kebagian istri. Banyak juga yg mengatakan bahwa pria yang melamar itu adalah Jack Ma, salah satu orang terkaya di Cina. Terutama bisa dilihat dari mobil Mobil convertible yg dipenuhi dengan mawar putih.




4 komentar:

  1. Widih *-* (Ngiri)

    idk why :( gue gak terlalu berharap sama pernikahan sejenis. Jaman sekarang susah banget nemuin cowok yang mau serius (dengan tampang yang lumayan). Bf gue aja pernah kedapetan lagi selingkuh *tampar bf* makanya gue masih mikir "Yakin gak kalo kita nikah nanti gak akan jelalatan lagi?" Dan yang terpenting keluarga gue 99,9% gak ngedukung gay. Apalagi nyokap. Gue bisa dikutuk jadi berlian kalo nyokap tau gue gay~ *biar bisa dijual katanya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bgt!

      Haha ngakak deh yg masalah dikutuk itu :D

      Hapus
    2. Ya ampun...klau di indonesia apa gk dserbu FPI tu gw...
      Bloem ge cowk2 skrg smua modus n omdo...apa gk ngejang2 keq ayan gw dibuat nikah gay tp laki nya gatal..
      Loem ge mami gw. Apa gk gw dibunuh trus dipotong2 buat mkan bebek...

      Hapus
  2. Cwo cakep serius mgkin masih limited. Tp kalo memang nyari yg serius tanpa embel2 harus cakep sebenernya banyak. Cuma yg biasanya buat kita mikir 2x nikah sesama jenis tu agama dan penerimaan org disekitar kita.

    Ortu gue klo tau gue gay mungkin nanti pasang iklan d koran, bahwa mereka mutskan hubungan ortu-anak ^^v

    BalasHapus