Minggu, 11 Januari 2015

Gay Couple read out Weird Grindr Messages



Ini sih kumpulan pesna Grindrnya banyak yg serem banget. Emang di cari yg ekstrim banget kali yah. Padahal kalo yg Standar kan banyak yah:D Seperti gini nih

A : Hi
B : Hi
A : Dimana
B : Di Kos
A : Top/Bot
B : Top
A : Kos dimana
B : Setiabudi
A : Trade pic
B : U1
A :
<..setelah 15 menit...>
A : Not your type yah...
<..setelah 15 menit lagi..>
A : Hei
<...setelah 2 jam ...>
A : main ke kosnya boleh?

Dan tiba tiba messagenya hilang karena A di block sama B:D

2 komentar:

  1. Ha3 betul mas bro.. mmg semua yang sok lekong bilang gitu aja kok ribet.. ga mau ya udah.. tp yang jauh lebih penting.. yaitu BAGAIMANA KITA MENGHARGAI ORANG LAIN SEPERTI KITA MAU DIHARGAI? toh mereka jg gakan maksa kok

    BalasHapus
  2. Hahaha kok kayak kebetulan ya, aku sering kyk gitu kemaren sebelum punya pacar. Dan kebetulanya lgi aku tinggal dikostsan dan setiabudi, yah ngk tau lh setiabudi mana yg dimaksud hehehe ��

    BalasHapus