Jumat, 26 Desember 2014

Paulo & Miguel : The sweetest Portuguese Gay Couple


Dari "Kelinci Jahat" (nick name yg penuh misteri yah) kita dikasi tahu mengenai sebuah serial Portugal "Paulo & Miguel" yang mengangkat cerita tentang salah satu pasangan gay paling manis di Portugal katanya di sini. Setelah kita coba cari cari tahu, baru tau ternyata itu adalah bagian dari sebuah telenovela(?) atau sinetron(?) di Portugal yg judulnya O Beijo do Escorpião. Tetapi karena jalan cerita tentang gay ini bukan jalan cerita utama, ada yg cukup berbaik hati untuk memotong hanya bagian cerita tentang perjalanan mereka di youtube. Tuh orang layak banget masuk surga deh

Tokoh penting di sini ada dua, yaitu Paulo dan Miguel yang bekerja sebagai pilot pesawat pribadi. Semula Paulo adalah seorang gay yang sangat menyembunyikan identitas orientasi seksualnya karena bosnya agak agak homophobic. Sementara Miguel di awal cerita sih terkenal sebagai seorang playboy kelas kakap yang tukang ngejar cewek dan agak homophobe juga. Karena kerja bareng dan memang keluarga mereka saling mengenal, berdua menjadi teman baik. Dan oleh karena satu dan lain hal tanpa mau terlalu mengumbar spoiler apa saja yang terjadi, mereka berdua menjadi pasangan gay terkenal dari Portugal.

Sekali lagi berterima kasih lah pada orang yang telah berbaik hati memotong klip dari tv serial sehingga kita bisa fokus menikmati kisah cinta mereka berdua tanpa terganggu oleh kisah drama ala telenovela tentang bisnis keluarga, dendam dan harta seperti sebagaimana seharusnya sebuah telenovela.

Ini ada beberapa potong2an episodenya untuk adegan adegan penting. Adegan proposalnya sih yg romantis banget. Sayang banget meritnya musti dengan baju kembaran yg desainnya agak agak ga "enak" gitu yah



Jadi kalau ada waktu, cobalah tonton kisah mereka berdua yg ada 34 episode di sini. Mayan lah buat isi isi waktu libur tahun baru

4 komentar:

  1. Hehe senang bisa berbagi, Nemunya juga ga sengaja kok, nongol sendiri di 'what to watch'. Puas ada cerita gay yang 'happy ending'. Bersyukur banget ada yang mau 'translate' ma edit videonya deh.

    Btw dari zaman purbakala ngikutin Anthony D Langford gay story di "soaps drama" kebanyakan tragis-tragis, mana banyak yang nggantung di tengah jalan lagi. Nonton ini dijamin seger :D.

    BalasHapus
  2. web series dr italia juga bagus kok, namanya GET web series, pemainnya cakep2 apalagi si tommaso, cuma ceritanya agak membingungkan karena alurnya maju mundur, bisa dillihat disini:

    https://www.youtube.com/user/GETwebserie

    sudah msk season 2 lo

    BalasHapus
  3. Thank you for sharing the article. I have watch this series and it was so natural. But my fav cast is Joana Seixas as Teresa-Paulo Sister-. Sebagai seorang kakak, dia begitu sayang dan sangat melindungi serta mensupport adiknya. Potongan serie Paulo dan Miguel ini sangat sangat layak untuk di tonton.

    BalasHapus
  4. Serial yang berbeda...love them so much...masih ke bawa perasaan nih sampe skrg...;D

    BalasHapus