Rabu, 17 Desember 2014

Gay Teacher


Seorang Guru SD come out ke murid muridnya setelah mendapatkan persetujuan dari pihak sekolah pada minggu anti-bully di sekolah tersebut. Dia mulai dengan bertanya apakah mereka pernah mendengar istilah gay yang pernah digunakan untuk meledek, menghina atau merendahkan orang lain. Dan sebagian besar dari mereka mengangkat tangannya. Dengan come out sebagai gay dia berharap dapat mendidik anak anak tersebut untuk mengerti lebih jauh bahwa gay itu tidak seharusnya digunakan untuk hal hal seperti itu.  Semula anak anak menjadi penasaran dan banyak bertanya tentang siapakah pacarnya dan lain lain. Tetapi hanya dalam hitungan menit mereka sudah menganggap itu berlalu dan berhenti bertanya maupun menyinggung mengenai hal itu lagi. 

Beberapa hari kemudian, ketika murid murid mengumpulkan tugas, mengumpulkan surat ijin orang tua dan lain lain, seorang anak maju ke depan juga dan memberikan sebuah surat yang ditulis tangan di kertas surat yang sangat "anak anak. Surat tersebut bertuliskan :

Dear Mr R—

Even though you’re gay, I will alway’s treat you the same way as I do now. I still think about you the same way as I used to. You’re a great teacher and these are just some of the word’s that I would describe you as: great, amazing, fantastic, brilliant, awesome and brave.

The reason why I say brave, is because you shared a personal secret, which was very brave.
You don’t have to feel scared because I know that everyone in the class feels the same way as I do.

From A—
P.S. Mr R—, we are all proud of you.

Sang guru yg membaca surat tersebut membaca surat tersebut menjadi sangat terharu dan berterima kasih pada sang anak. Sang anak menanggapinya cuma dengan santai sambil berkata bahwa anak anak cowok kemarin juga berkata yah "It's just your life" dan kembali mengerjakan tugas matematikanya.

Apabila semua anak anak SD sekarang menganggap gay sebagai hal santai dan biasa saja tanpa harus dibesar besarkan maka yakin deh generasi depan akan menjadi masa yang jauh lebih menyenangkan untuk komunitas LGBT. Salut untuk anak anak SD tersebut

2 komentar:

  1. Ane ko malah anggap serem ya. Bayangin deh kalo adik kita yg gay?

    BalasHapus
  2. Kecenderungan gay kan emang ad yg udah keliatan sedari kecil, yg serem itu klo anak kecil tp nganggep pornografi itu biasa

    BalasHapus