Selasa, 04 November 2014

Top Asian Pretty Boy in Instagram

Instagram memang surganya cuci mata di mana yg cakep dengan pede posting foto foto cakep dan mereka yg ga terlalu cakep juga dengan bantuan aplikasi "edit" juga tetap bisa tampil cakep kalau difoto dari sisi-sisi tertentu. Ini adalah 5 cowok pilihan kita di instagram yang telah berjasa menghadirkan foto foto indah

1. Chan Than San - ID Instagram : chanthansan - Follower : 88 ribuan


Pria keturunan Vietnam ini terkenal dengan wajah dan tubuh sempurnanya. Kerja kerasnya membuat dia memperoleh posisi sebagai salah satu cowok non seleb yg ga jelas kerjanya, tetapi terkenal seantero dunia karena kegantengannya. Emang keindahan fisiknya sedap sih untuk di pandang. Tetapi kerja kerasnya operasi plastik sejak usia 15 merubah hampir seluruh wajah dan juga "mengisi" tubuhnya membuat dia menjadi salah satu pujaan orang orang. Dia pernah ke Indo juga sih dan sempet muncul di instagram sedang fitness di salah satu rumah cowok Indo di daerah Pluit. Dalam rangka apakah dia ke Jakarta? Ga jelas sih. Buat seru2an aja sepertinya dengan salah satu geng di Indo. Trus soal operasi plastiknya yah buat kita sebagai bahan cuci mata yah udahlah yah. Toh ga kenal ini. Selama dia hepi, kita hepi yah udahlah


2. Narubert - ID Instagram : Narubert007 - Follower  : 59 ribuan



Pria cakep yg sampai skrg masih menjadi misteri ini juga punya favorit banyak cowok cowok di Asia. Sayangnya kebanyakan informasi mengenai dia masih dalam bahasa thailand.  Apakah dia gay? Ga jelas. Apakah dia operasi plastik? Ga jelas juga. Yang jelas dia sepertinya ada main sinetron2 di Thailand plus jadi model buat obat obatan kosmetik gitu deh. Masih belum bosen sih liat dia sekalipun kayaknya mukanya tiap kali di posting pasti udah lewat camera360



3. Sky Liu - ID Instagram : Skytenten - Follower : belasan ribu


Mantan cowok Masaki Koh keturunan cina ini memang belum sebanyak yg lain followernya. Tetapi dengan banyaknya postingannya dalam pekerjaannya sebagai gogo boy, jelas para penggemarnya terus bertambah. Si Sky ini sendiri sekarang kabarnya sedang dekat dengan seorang desainer asal Surabaya.



4. Pianlert Hongchaiwat - ID Instagram : yakuzavip - Follower : 43 ribuan


Cowok bermuka manis dengan tato ala seorang yakuza ini adalah pemilik Act Colagen, salah satu merek kolagen terkenal di Thailand yg banyak memakai para cowok cantik untuk mempromokan produknya di instagram. Sang pemiliknya sendiri sepertinya adalah bukti dari keampuhan kolagennya.  Kombinasi tampang imut dan tato macho memang adalah kombinasi yg sempurna



5. Am_Yoshi - ID Instagram : Am_yoshi - Follower : 78 ribuan


Ini juga ga jelas sih nama aslinya siapa. Cuma sepertinya dia juga sama si Yakuza, memang punya bisnis dan menggunakan kegantengan diri sendiri buat jualan produknya. Ga papa sih yah dijejelin iklan sesekali tapi dapat pemandangan indah seperti dirinya




3 komentar:

  1. Selera.bt gue ga ada yg cakep...aplgi ada yg cm hasil operasi.lokal aja dah.yg diatas ceburin ke laut.ha...ha...

    BalasHapus
  2. those are not considered pretty at all. those are hunky men.

    BalasHapus