Selasa, 25 November 2014

Sean Hayes is married!


Inget Jack dari Will and Grace. Jack yang terkenal flamboyan adalah salah satu karakter gay di televisi yg berhasil membuat kita semua "merayakan" keanekaragaman karakter di televisi. Jack bersama Karen yang diperankan Megan Mullaly adalah salah partners in crime yg paling berkesan di dunia pertelevisian.

Sean hayes sendiri pemerannya pada saat Will& Grace beredar sama sekali tidak mau mengakui bahwa dia adalah gay. Memang Erick McCormack yang berperan menjadi Will adalah seorang straight, tetapi saat itu Sean Hayes yang memang lebih "terlihat" tidak mau mengakui bahwa dia adalah benaran gay seperti karakter yg diperankannya.

Memang sih akhirnya bertahun tahun setelah serial Will & Grace berakhir, Sean Hayes akhirnya come out, 4 tahun lalu tepatnya. 10 tahun setelah serial Will and Grace berakhir. Tetapi baru baru terdengar bertita dia menikah dengan pasangannya seorang produser musik, Scott Icenogle. Baru bulan lalu sebenarnya terdengar berita tentang mereka bertunangan setelah berpacaran selama 8 tahun. Sean Hayes sendiri mengatakan sebenarnya dia sangat menyesal karena baru come out 4 tahun lalu. Tetapi pada masa masa Will and Grace sedang di putar, dia tidak punya keberanian untuk come out mengingat pada masa itu belum banyak yg come out dan dia tidak sanggup membayangkan beban yang harus ditanggung sebagai duta komunitas gay secara terbuka

Anyway, congrats on your married life:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar