Jumat, 28 November 2014

Polisi yang hobi "bergelayutan"


Seorang polisi di new Jersey mendapatkan peringatan keras dan sangsi akibat melakukan suatu hal yg agak aneh sih. Ternyata banyak yang melaporkan bahwa sang polisi ini punya hobby menghentikan mobil di tengah malam, dan apa yang bawa mobil adalah cowok muda dia akan menghampiri mereka sambil nanya ini itu dengan resleting kebuka dan "barang"nya dikeluarin. Dan anehnya sekalipun mobil mobil yg dihentikan itu bermasalah, dia tidak menilang mereka ataupun menindak mereka. Seolah olah dia cuma mememang menghentikan mobil mereka cuma sekdar untuk memamerkan barangnya secara "tak sengaja". Tidak dilaporkan sih bahwa dia membuat tindakan seksual seperti komentar jorok atau misalnya sodor sodorin barangnya. Dia hanya menjalakan tugas dia sebagai polisi saja, tapi bedanya dia melakukan tugasnya dengan barangnya bergelayutan di celananya.

Setelah banyak laporan dan video yg masuk, akhirnya sang polisi malang ini mendapatkan sangsinya. Ga jelas sih apakah dari usahanya itu ada yg ditanggapi positif oleh para pengendara mobil yg punya hobi berfantasi hidup di dunia ala film bokep. Mungkin kalau adapun mereka ga cerita cerita yah. Yang cerita cerita kan hanya mereka yg menganggap itu aneh dan keterlaluan

Intinya sih boleh punya fetish aneh seperti eksibionis, ataupun fetish lain. Tapi demi alasan keprofesionalisan kerjaan, sepertinya harus dijaga baik baik agar ga sampai jadi bahan berita dan kena sangsi kerjaan seperti ini kali yah:) Ayo resletingnya inget di tutup kalau lagi bikin report di kantor atau jangan rogoh rogoh celana pas lagi presentasi ke klien.

Btw kalo di Indo ada polisi gini, apa reaksi orang orang yah..

1 komentar:

  1. Maaf sebelumnya min, mau koreksi ya. Yang bener sanksi, kalau sangsi artinya ragu-ragu. Terima kasih. Keep on good work :)

    BalasHapus