Jumat, 14 November 2014

Homoerotic 2015 Orthodox Calendar


Kalendar adalah jualan tahunan yang cuma laku di beberapa bulan menjelang akhir tahun. Banyak orang menggunakan kesempatan ini untuk membuat kalendar kontroversial yang bisa laku keras. tentunya ketelanjangan adalah salah satu topik favorit untuk dijadikan kalendar. Ketika semua orang sama sama menawarkan ketelanjangan, orang mulai mencari topik baru untuk ditampilkan dalam ketelanjangan. Semakin kontroversial, semakin laku (seharusnya)

Salah satu triknya adalah mengawinkan konsep yang biasanya tidak telanjang, tetapi untuk terlihat menarik mereka akan ditampilkan telanjang. Hal ini lah yang memberikan ide untuk menampilkan kalendar telanjang tahunan dengan para pendeta sebagai modelnya. Tidak diketahui sih apakah para model ini benar benar pendeta atau bukan. Di satu sisi sih badan mereka terlihat terlalu sempurna untuk para pendeta yang seharusnya sibuk melayani umatnya. Tetapi ga tahu juga sih, mungkin mereka masih sempet curi curi waktu untuk fitness di tengah kesibukannya

Tetapi di balik semua kontroversinya, kalendar ini (kabarnya) yang telah dibuat untuk tahun ketiga ini bertujuan untuk menunjukkan perjuangan melawanan terhadap homophobia di dalam lingkungan gereja. Dan tema tahun ini adalah "social tolerence".  Tapi somehow kok semuanya terdengar seperti agak agak komersial secara terselubung yah.

Yah, no matter what, we're loving it:)









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar