Sabtu, 04 Oktober 2014

Nick Jonas Looking for Gay Fans


Nick Jonas adalah salah satu dari 3 bersaudara yang tergabung dalam Jonas Brothers beberapa tahun lalu. Mereka adalah produk keluaran Disney sehingga pada masa karirnya di dalam Jonas brother mereka sangat menjaga kesopanan dan "family friendly" penampilan mereka. Tetapi ketika akhirnya Jonas Brothers bubar, masing masing saudara mulai mencari cari jati diri mereka sendiri dalam kedewasaan mereka. Nick Jonas yg termasuk salah satu anggota yg palin culun tumbuh dewasa, memacari cewek cewek terkenal dan tampil dalam berbagai project pribadi. Dia juga mulai tampil dalam penampilan yg lebih laki dan tidak malu malu berbagi keindahan tubuhnya di sosial media.


Semuanya berjalan sebagaimana normalnya seleb cilik yg berusaha dewasa sampai akhirnya di bulan september mulai beredar berita berita yang agak "aneh". Nick Jonas yg akan baru mengeluarkan single dan akan berakting di serial Kingdom tampak rajin membeli "pemandangan indah" untuk komunitas gay. Dua kali tampak dia berbagi tubuhnya di gay club sambil berpromo mengenai Series Kingdom. Ditambah wawancara yg mengatakan bahwa dia mencintai gay fansnya. Belum lagi twit yg juga mengatakan hal serupa.





Dalam berbagai kesempatan, dia kerap menyebutkan bahwa bagaimana dia merasa di karir masa lalunya dia tidak melakukan usaha yang cukup untuk komunitas gay. Dia merasa komunitas gay adalah salah satu pendukung besar karirnya. Dia juga mengatakan karakternya di Kingdom nanti mungkin akan terlibat dalam hubungan homoseksual juga. Semua usahanya tersebut banyak dipandang sebelah mata oleh orang orang yang menganggap Nick sedang berusaha "jualan" serial dan juga albumnya dengan merangkul komunitas gay. Dan so far komunitas gay sebenarnya tidak terlihat keberatan sih.


Dan tidak berhenti sampai di situ, Nick muncul di majalah flaunt dengan pose pose seksi yang berani. Belum lagi di sambung wawancara lain dimana dia mengatakan celebrity crush dia adalah Daniel Craig. 











Yah orang orang berasumsi aksinya si Nick Jonas ini mungkin usulan dari publicistnya biar heboh menjelang pemutaran serialnya minggu ini dan juga mau rilis album baru. Dan mungkin mereka baru sadar bahwa gays adalah pangsa empuk buat Nick Jonas yg sekarang lagi cakep cakepnya. Trus mumpung di serial barunya karakternya si Nick ada sedikit gay gaynya, jadi langsung deh disuruh agak agak "jualan" tubuh. Plus sedikit jawaban jawaban mancing di wawancara, pasti deh semua gay langsung heboh mengira si Nick ini gay dan makin semangat deh. Sebagai perwakilan komunitas gay, kita mau bilang ke manager Nick Jonas, "Keep doing what are you doing".  Kita ga masalah sih kalo ada seleb cowok yg buka buka baju demi meraih pangsa kita:D Kita mah enjoy2 aja kok yah:D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar