Sabtu, 18 Oktober 2014

Indo gay Web Series : CONQ Episode 6 - The Baby Shower


Episode ke 6 telah tiba!! Yay!!! Jarak keluar episode ini dengan episode sebelumnya yg semakin dekat menjadi kejutan manis untuk kita semua. Ditambah lagi di episode ini kita banyak berkenalan dengan kerakter baru dengan twist kisah si Aghi yg memang tampak terlalu "terpoles" dari awal.

Dan seperti biasa, setiap Timo muncul, kita menjadi inget kenapa kita selalu mengasosiasikan webseries ini dengan kata lucu dan seru. Sekalipun Lukas (dengan baju yg agak kegedean) tetep tampil sempurna, tp tidak dapat disanggah kehadiran Timo dan celetukannya lah yang selalu ditunggu tunggu oleh semua penggemar. Dan ketika selesai menonton pun mereka lebih inget celetukannya Timo daripada adegan penuh emosi dan drama. Yah seperti saat kita selalu bersorak dalam hati ketika Samantha nyeletuk jorok, dan agak agak melayang pikirannya ketika Carrie berkeluh kesan tentang kisah cintanya.

Tapi dalam episode ini dengan adegan yang tidak kalah seksinya (tetap ga ada yg ngalahin adegan Timo kemarin sih) membuat kita teringat dengan artikel Brondong Versus Gadun yang pernah kita tulis dulu. Karakter-karakter baru yang langsung terlupakan namanya itu, kita sebut aja si Gadun dan brondong yah, seolah-olah menjadi penjelmaan bahan gosip kita waktu itu. Sekalipun agak konyol mengadakan Baby Shower untuk brondong baru (ini beneran ada yg ngadain ga sih....), tapi kita sih ga ngelarang kalau ada hubungan simbiosis mutualisme seperti itu yaitu hubungan dimana kedua belah pihak sama sama berupaya memperoleh alis bermutu. Ga dink. Hubungan ketika kedua belah pihak sama sama diuntungkan.

Si Gadun ga ngerasa rugi kan sekolahin tuh brondong ke Parson dan kasih kartu Amex Blackcard, karena toh dia mendapat tempat curahan kasih sayang dengan tubuh muda ranum yg hoby squat. Sang brondong juga ga merasa rugi membiarkan diri menjadi milik sang gadun karena mendapatkan "timbal balik" yg layak. Jadi yah sekalipun mereka sama sama nggak mau ngaku, ini adalah hubungan cowok bayaran dengan pihak pembayar sih. Ga dikit kok para "piaraan" yg ngerasa marah kalo dianggap cowok "bayaran". Yah kata "piaraan" ga lebih baik dari kata "bayaran" sih. Tapi kalo ujung ujungnya mereka sama sama hepi, kita cuma boleh sirik doank dari kejauhan tanpa menjatuhkan palu kecaman yg sok memutuskan itu benar atau salah. Hubungan saling mencinta antara kita dengan sang pacar yang mengharuskan kita saling gantian bayarin baso atau liburan satu malam berdua ke puncak ga bisa kita anggap lebih suci dibanding makan malam sang gadun dan brondong di apartemen mewah yg atas nama sang brondong ataupun liburan keliling eropa mereka kan. Ujung ujungnya yah asal mereka sama sama puas yah udah biarin aja deh

Back to the web series dulu, agak ga sreg yah ama sang brondong. Sekalipun yakin banget asal sang brondong dari Bandung dan kemampuan pas pasan sang brondong itu pasti terinspirasi dari sosok nyata, tp biasanya kalo nemu brondong ginian potongannya pasti jauhhhhhh lebih oke sih. Apalagi kalo yg ampe dikasih apartemen seperti ini. Ini sih karena dia umbar umbar pentil dikit doank sih makanya berasa seksi. Trus yg jadi gadun kedua, yg mantannya Fajar alias Aghi juga agak sedikit kurang pol yah aktingnya. Tp dihargai banget kok usahanya. Cuma itu harusnya bisa lebih emosional mengigit ala Oshin dipaksa ngepelin sumur jam 3 pagi dramanya. Justru si tante yang keliatan asik sih marah-marahnya, walaupun kayaknya sang tante musti inget-inget lagi orang yg lebih nyebelin pas adegan marah-marah seperti ini biar berasa bener bener pake hati. Tapi si Aghi juga ngapain yah ga langsung kabur kalo dah tahu bakal ketemu mantan gadunnya.

At the end sih Aghi ama Lukas jadi agak menggantung deh. Sekalipun waktu mereka pertama kali jadian agak agak sebel liatnya, tp skrg melihat alasan mereka mau putus kok agak agak ga terima yah. Emang sih si Aghi itu banyak banget masalahnya dari kemarin, tp harusnya si Lukas bisa melihat bahwa waktu itu bisa merubah orang kok. Yah walaupun ga tau seberapa berubahnya si Aghi yah, karena ampe ninggalin sang gadunnya plus pake bonus masalah masalah. Kalau di posisi Lukas sih, harusnya kita bisa maksa dengerin dulu ceritanya si Aghi (minus si Timo biar ga ganggu tentunya) sebelum memutuskan apa apa.

Tapi respon si Aghi yg ke gap, trus langsung nyerocos minta diputusin sama Lukas itu alami banget. Sumpah itu reaksi alami banget ketika sebuah kejadian buruk yang berusaha disembunyikan akhirnya ketahuan juga. Aghi sih semakin bagus juga aktingnya, walaupun kayaknya sutradaranya harus jaga flow drama di dalam rumahnya bisa sedikit lebih cetar interaksinya sih. Musti ada lempar-lemparan piring atau cakar cakaran kali yah biar lebih berasa. Soalnya kalo ada gadun yg udah dikhianati oleh brondong ampe habis habisan, kayaknya bakal tabok dulu deh sebelum nanya nanya kalo ampe kebetulan ketemu.

Dan suka banget juga adegan ala "house of card" dimana Lukas ngobrol ke kamera. Apalagi pas ngomong ke kameranya bareng si Timo buat bahas tentang Baby Shower itu. Dan terakhir, coba tebak apa kata yang paling kita inget dari episode ini? Yah betul semua jawabannya. Apalagi kalau bukan kata"Kucing Insaf" yah:D Emang top banget deh buat Timo dan penulis ceritanya:)

Terakhir, btw berhubung si Lukasnya lagi jalan jalan ke New York buat ketemu Andrew Rannells dan Idina Menzel (I hate u Rizal!!), sepertinya episode berikutnya agak agak butuh waktu deh buat rilisnya. Ga tahu sih kalo kemaren dah dikebutin yahhh

1 komentar:

  1. Hallo Brother Gay & Bisex Indonesia... dimana berada...
    bagi yg pecinta jalan2 & travelling, yuk gabung...
    share pengalaman nya, udah kemana aja...
    bagi tips nya...
    yg mau cari travel-partner... silahkan...
    #
    kapan2 sepakat adain event yoook...?
    Ngetrip bareng?
    barbeQue...? dll
    sekalian party seru kali ya... haa haaa haaaa...
    out door / homestay / bungalow ?
    share-cost...
    (asyik.... hee hee)
    #
    jaman skrg trip ala backpacking udah jadi trand.
    Travelling tidak harus nunggu kaya.
    apalagi bareng komunitas...??? mantap......
    rugi sekali bro... jadi katak dalam tempurung...
    #
    goodluck gays...
    Salam Wisata Indonesia
    by Admin
    +6285664600785 / 24C54A02 / weChat : gaybelitong

    ikuti update Trip kami :
    www.facebook.com/wisatagay
    www.twitter.com/liburangay

    konsep dibedakan :

    * Murni Gay n Bisex pecinta Travelling & wisata,
    tanpa Berharap embel2 / aktivitas sexual.

    * OrGy & Party XxX
    mereka yg ikut, pasti berharap terjadi OrGy / GangBang.
    akan disaring Ketat Demi Privacy.
    peserta sangat dibatasi.

    info Lengkap invite BBM. tersedia Grup online.
    sebagai media berkenalan bagi calon peserta yg serius ikut.
    tidak melayani percakapan diluar konsep travelling.
    sebaiknya jangan dihubungi, apabila anda bukan Penikmat alam.

    BalasHapus