Kamis, 02 Oktober 2014

29 Years



Terjemahannya ketika mereka di tanya
Q : " Sudah berapa lama kalian bersama"
A : "29 tahun"
A : " Tahun depan 19 mei jadi 30 tahun"

Q : "Apakah kalian masih saling mencintai"
A : "masih cinta"

Kita informasinya juga masih belum terlalu jelas sih, mungkin bisa dibantu terjemahin oleh teman teman yg mengerti bahasa mandarin. Tetapi ini sepertinya adalah sebuah iklan yg mengangkat kisah dua pria yg telah bersama selama 29 tahun. Iklan ini cuma memperlihatkan rutinitas keseharian mereka yang sangat natural. Perlu diketahui mereka berdua adalah pasangan beneran.Yang lebih muda berumur 53 tahun, sementara yang lebih tua berumur 71 tahun. Jadi mereka bertemu ketika mereka berumur sekitar 24 tahun dan 42 tahun. Ketika mereka mulai bersama mungkin orang akan banyak yg menganggap ini hubungan brondong dan gadun seperti yang pernah kita bahas sebelumnya di sini . Tetapi terbukti memang kita nggak bisa pukul rata semua kasus karena terbukti ini mereka masih awet tuh 29 tahun kemudian.

Mereka berdua mau terlibat dan memperlihatkan keseharian hidup mereka karena mereka ingin memperlihatkan kapada sesama gay bahwa hubungan di dunia gay itu bisa bertahan sebegitu lamanya juga dan juga memperlihatkan pada mereka yang bukan gay bahwa kehidupan keseharian pasangan gay itu yah sama aja seperti pasangan biasa lainnnya.

Ketika banyak orang menanyakan tujuannya apa sih gay pacaran kalau nggak bisa merit juga. Jawabannya mungkin bisa dilihat di video ini. Tujuannya adalah untuk menemukan seseorang untuk tumbuh tua bersama aja sih. Ga usah planning macam macam. Kalau memungkinkan untuk merit yah kenapa ga. Tapi kalau di negara tempat tinggal kita belum bisa yah ga papa. Yang penting saling berbagi hidup bersama aja. Ga perlu ampe memaki-maki negara sendiri dan jual harta demi pindah negara untuk bisa menikah:) Yang penting sama sama bahagia aja:)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar