Jumat, 26 September 2014

Grindr in Egpyt


Dari sebuah artikel di Buzzfeed, kita membaca tentang Grindr yang mengeluarkan peringatan kepada pengguna mereka di Mesir bahwa mereka harus berhati hati karena ada kemungkinan polisi akan berpura pura menjadi pengguna Grindr untuk menjebak gay di sana.

Akhir akhir ini memang komunitas gay di Mesir sedang deg-deg an. Beberapa lama waktu lalu ada 6 orang yang dipenjara selama 2 tahun karena menyewakan apartemen mereka di facebook untuk gay yang ingin menggunakan tempat mereka untuk berbuat "nakal. Sejak tahun lalu sudah ada sekitar 80 orang gay yang ditangkap dengan berbagai cara. Termasuk di antaranya 8 orang yang muncul di sebuah video "perkawinan gay".

Dan sekarang polisi Mesir sepertinya menjadi semakin kreatif dalam menjaring gay sehingga mereka mulai masuk ke Grindr. Ga jelas deh apakah mereka akan memakai profile pic topless tanpa kepala atau gimana sih. Tapi yang jelas agak agak mulai menyeramkan sih kalau mereka ampe harus menyamar menjadi gay di Grindr gitu. Paling ga kalau nanti sudah terbukti, mereka bisa pindah dari Grindr ke JackD atau ke Tinder dan yang lain lain sih. Masih banyak pilihan lain sih yg mudah mudahan belum diketahui oleh para polisi di sana


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar