Senin, 25 Agustus 2014

Heartrob : Neil Perez alias Mariano Flormata, Jr.


Indonesia sih udah punya banyak polisi ganteng sih yah. Ada nggak sih polisi ganteng kita yg udah ampe ikut male beauty pageant? Nah di Philippine tuh lagi heboh ada satu polisi ganteng mereka yg ikut lomba untuk meraih gelar Mister Philippine 2014. Nama aslinya sih Mariano Flormata Jr. Tetapi demi alasan komersial, diganti menjadi Neil Perez. Terus terang sih emang ganteng banget, sekalipun rambutnya kayaknya musti dikutak katik dikit deh biar lebih "model". Yang jelas sekalipun dia ga punya modal sebagai model, tetapi dengan embel-embel sebagai petugas polisi beneran yg baru pertama kali iseng ikut lomba seperti ini, si Neil membuat heboh orang orang dan berhasil membuat dia sebagai salah satu kandidat paling terkenal di ajang ini















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar