Selasa, 22 Juli 2014

Heartrob : Men in Uniform

Terinpirasi oleh sang camat (beneran camat bukan sih) ganteng yg beredar dan bikin heboh kemarin, kita jadi tersadarkan betapa menariknya pria pria dengan seragam ini yang terdiri dari tentara, polisi, pegawai negri dll. Sumber foto dari internet, jadi agak ga jelas siapa aja nama namanya:)






































4 komentar:

  1. Iya nih min, polisi-polisi muda kita buanyak banget yang ganteng. selain ganteng mereka tuh kaya full package gituh, udah tinggi, putih (bersih), seksi, pake seragam polisi lagi.....
    aduh, pokoknya kalo lihat mereka suka megap-megap nih napas. hehe

    Kadang pengeeeeen banget nyapa, tapi takut dimarahain, ditilang, apalagi ditembak kan bisa berabe, ya nggak min??

    Pernah nih pas aq lagi main ke semarang, kan ada tuh yang namanya akpol. nah kebetulan bis yang aq naiki tuh berhenti di depan akpol yang pas banget lagi banyak polisi muda nan ganteng lagi nunggu bis pula. ya udah mereka pada naik semua. aduuuuhhh kebayang nggak sih min bagaimana sumringahnya wajah ini...

    BalasHapus
  2. Biasanya cm org jelek yg suka hebok kalo ada org cakep.biasa sj x.org cakep di mana2 mah ada.tukang parkir jg byk yg cakep.heran.

    BalasHapus
  3. Yang ke-3 cakep ��

    BalasHapus
  4. di basecamp tempat gw kerja biasa gonta-ganti polisi yang ngawal maupun standby nge-PAM, emang banyak yg cakep, dan saking banyaknya jadi biasa aja...

    BalasHapus