Sabtu, 10 Mei 2014

Movie : G.B.F


GBF atau Gay Best Friend adalah film comedy ringan tentang kehidupan anak SMA dengan berbagai intriknya seperti yang selalu diceritakan dalam setiap film atau TV series tentang anak SMA dari Amerika. Ada geng populer yang isinya cewek populer (ada 3 malah!), ada geng jocks yg tukang bully, ada geng nerd.


Ceritanya sih tentang sekelompok geng yg yg rada ga populer di sekolah. Ada 2 cowok gay, Tanner dan Brent yg terjebak di antara pertempuran 3 ratu sekolah untuk menjadi Prom Queen. Brent yang semula merencanakan come out sebagai materi GBF untuk diperebutkan sang ke tiga ratu sekolah tersebut ternyata malah secara tidak sengaja membuat temannya Tanner come out ke seluruh sekolah. Jadilah Tanner yang semula tidak ingin masuk ke dalam skema bombastis tersebut terpaksa harus menjadi rebutan Caprice sang Diva, Shley Mormon yang nakal dan Fawcett yang ratu kecantikan di sekolah.



Dalam kesegalaan gegap gempita dengan status barunya, Tannerpun menjadi semakin populer hingga membuat dia dan Brent yang tertinggal dari semua kemeriahan itu menjadi semakin menjauh. Dan ketika prom night semakin dekat dan perebutan menjadi semakin sengit, Tanner yang semakin dekat dengan Fawcett menjadi semakin tidak nyaman dengan posisinya sebagai aksesoris Gay Best Friend. Apalagi ketika Brent akhirnya bersatu dengan Caprice untuk menggagalkan dirinya dan Fawcett menjadi Prom King and Queen.


Film ini terus terang sangat sangat menghibur. Terutama untuk penggemar film seperti Mean Girls atau Clueless. Aktingnya para pemainnya juga seru. Baik para diva, para gay maupun sidekicknya. Terutama Caprice sih, the black fabulous black Diva yg sassy banget. Trus ada si sidekick asianya yg mayan lucu dan Fawcett yg mirip banget dengan Denise Richard sebelum dia operasi plastik. Selain itu stylist film ini juga keren banget karena setiap pemeran ini terlihat seperti siap untuk tampil di Glee ataupun Sex and the city. Walaupun si Tanner setelah come out dan didandanin tampaknya minjem semua bajunya Blaine dari Glee. Sepertinya dandanan gaya dandan Blaine menjadi semacam standarisasi untuk penampilan semua gay yang habis dipoles. Buat yg pengen nonton film bertemakan gay yang ringan tanpa pesan moral dan berbagai jenis depresi yang biasanya selalu menyertai film bertema gay.

Sangat sangat sangat direcommend deh pokoknya film ini:)

1 komentar:

  1. Pemeran utamanya walau agak ngondek boleh juga :3


    Film nya flawless


    Yang Mormon juga oke XD

    BalasHapus