Rabu, 21 Mei 2014

10 Pertanyaan yang dibenci gay


1. Kapan kamu mau berubah?
Berubah? berubah jadi apa? Ksatria Baja Hitam? Ga deh makasih. Tetep gini aja deh udah cukup kok

2. Kapan nyusul kakak/adik/ponakan/sepupu?
Secepatnya kalau Indonesia sudah memperbolehkan aku untuk menikah dengan cowokku. 

3. Kok kamu ga keliatan gay?
Sorry, lupa bawa syal bulu bulu ama hotpants payet2 biru hari ini. Besok deh dipakai. Mungkin nanti akan terlihat lebih gay yah

4. Km ga takut masuk neraka?
Takut donk, makanya untuk urusan iman dan agama, aku akan urusin sendiri dengan sangat serius. Dan mungkin kamu juga coba urusin kamu sendiri juga. Kalo keseringan kepo urusin orang, km bisa dapat tiket ke neraka juga loh


5. Nanti tua, siapa yg bakal ngurusin km kalau ga merit?
Urus sendiri aja susah amat. Kalau sudah sampai nggak mampu urus sendiri, akan ada banyak teman temanku dan kita akan saling menjaga kok

6. Lo ga takut bikin orang tua kamu kecewa?
Orang tuaku akan lebih kecewa kalau punya anak kepo sih

7. Kalau belum pernah cobain cewek, darimana tahu kamu gak suka?
Kalau belum pernah cobain cowok, darimana tahu kamu ga suka?


8. Lo ga takut kena penyakit yah?
Takut kok. Sama seperti semua manusia normal lainnnya. Gay maupun straightpun sama aja kok kemungkinan terkena penyakitnya kalo ga hati-hati. Jadi straight ga bikin kamu lebih kebal kok terhadap penyakit apapun

9. kenapa sih gay itu pedo semua?
Pedo itu bisa gay bisa straight, bisa cowok bisa cewek, bisa tua bisa muda, bisa siapa aja. Gay ada yg pedo, straight ada yg pedo, gay juga ada yg ga pedo, dan straight juga ada yg ga pedo. Intinya ga ada hubungan gay dan pedo

10. Gendutan yah?
SHUT UP!!!!


6 komentar:

  1. Hahaha yg trakhir bikn ngakak!
    Plus ilfeel jg, soalny pas kurus diblngny "km trlalu kurus, ga shat" skaliny naek dikt "skrg gendutan yah?" as*holes!

    BalasHapus
  2. haha like number 10! n.n

    BalasHapus
  3. Suka yang nomor 7

    BalasHapus
  4. Epic posting min, paling gak suka pertanyaan nomor 4 fascist banget kesannya orang yang nanya2 kayak gitu...

    BalasHapus
  5. 11. emg apa enaknya ml sm cowok jg?
    lo tau ngga?majalah wanita yg mejelaskan bagaimana cara menaklukan laki2 di tempat adalah referensi dari cowok gay

    12. kenapa lo bs jadi gay?
    sama pertanyaannya, kenapa lo bs jd straight

    13. lo ga pengen sembuh? udh gitu yg nanya tmn yg sekolah kedokteran.
    gw balik2in aja pelajaran kedokterannya

    BalasHapus
  6. No 5 yg msh kepikiran m gw after c o m temn dket-cewek- gw lgsg ditodong gtu..y gw blg aja : pasti ada yg kn menemani sampai aku gda dgn tulus..amin

    BalasHapus