Selasa, 15 April 2014

Love yourself, love your twin, love your identical love


Seberapa sering coba kita melihat pasangan gay yang mirip satu sama lain. Pasangan gay yg sama sama hunk berotot dengan baju tank top, atau pasangan gay yang sama sama berbadan besar dengan brewoknya, atau pasangan gay yang sama sama memakai skinny jeans dan membawa tas desainer serupa. Semakin banyak orang yang sepertinya hanya tertarik dengan pria yang mirip dengan mereka sendiri. Seolah olah mereka mencari pasangan yang menyerupai dirinya, yang hampir seolah olah berkata bahwa dia hanya ingin berpacaran dengan dirinya sendiri.

Ada beberapa hal yang mungkin bisa menjelaskan hal ini sih :


1. Mereka adalah pria yang berusaha tampil sempurna, dan Mereka berusaha keras untuk tampil sesuai standard kesempurnaan itu. Mereka yang menganggap pria sempurna adalah pria berotot dan six pack berusaha untuk diet setengah mati dan nongkrong setiap hari di gym agar mereka dapat tampil seperti itu. Mereka yang menganggap pria brewokan itu sempurna, berusaha setengah mati mengoleskan minyak firdaus di dagu mereka untuk menumbuhkan jenggot. Ada yang menganggap pria berkacamata itu terlihat ganteng, dan mereka akhirnya memakai kacamata yang lensanya tidak ada minusnya sama sekali agar terlihat ganteng. Ketika mereka berusaha mencari cowok sesuai dengan type yang disukai, dia juga berusaha tampil sesuai dengan type yang yang mereka sukai itu. Jadilah akhirnya mereka punya penampilan mirip dengan pasangannya, penampilan yang menurut mereka sesuai dengan standar kesempurnaan mereka.



2. Ada juga orang yang memang pada dasarnya agak narsis, dan mereka bisa dipastikan adalah jenis orang yang akan mengambil selfie 485 kali setiap kunjungan mereka ke kamar mandi. Jadi ketika pilihan untuk mencintai diri mereka sendiri dianggap terlalu aneh, mereka berpaling ke orang orang yang mirip dengan diri mereka sendiri. Misalnya ada sangat mengagumi badannya yang tinggi semampai dengan muka tirus dan rambut ikal. Trus kemudian dia menemukan pria lain dengan penampilan tersebut yang menurutnya terlihat keren, dan akhirnya membuatnya tertarik pada mereka tanpa mereka sadari itu mirip dengan penampilan mereka sendiri


3. Ada juga orang yang memang mencari orang yang bisa berbagi pemikiran mereka mengenai penampilan fisik mereka. Ketika mereka insecure mengenai bentuk badannya dan penampilan mereka yang menurut mereka terlalu berantakan dan geeky. Ketika mereka menemukan orang yang berpenampilan sama dengan mereka, mereka menjadi lebih terbuka untuk berbagi dan merasa lebih nyaman karena tidak perlu ada tekanan untuk berusaha menjadi orang lain di standar kesempurnaan yang terlalu merepotkan untuk dicapai


4. Ada juga orang jenis orang yang secara pelan pelan mengubah pacarnya menjadi seperti dia tanpa mereka sadari. Pada awalnya mungkin mereka adalah dua pria yang berbeda cara penampilannya. Tetapi karena sudah keburu dipacarin, akhirnya dia mulai menyarankan pacarnya untuk gunting rambut di salonnya, beli baju di toko favoritnya, facial di tempat yang sama, ngegym dengan program pembentukan badan yang sama dengan dirinya. Yang ada setelah setahun, akhirnya pacarnya menjadi semakin mirip dengan dirinya


5. Terakhir ada yang memang senang aja mencari cowok yang mirip dengan dirinya, agar ketika mereka foto berdua dan di posting di facebook, orang orang akan berkomentar bagaimana mereka itu seperti saudara kembar yang sama sama cakep. Atau ketika mereka jalan berdua dengan baju yang beda warna tp motif sama, orang bakal berkomentar betapa mesranya mereka bagaimana pinang dibelah dua yang menurut dia pasti berarti bahwa mereka adalah soul mate. Buat mereka pasangan yang serasi adalah pasangan yang penampilan fisiknya bisa saling mendukung satu sama lain. Yang perutnya kotak2, pasti akan terlihat lebih seperti pasangan paling serasi kalau foto berdua dengan pria yang juga berperut kotak kotak. Pria dengan penampilan paling fashionable harus tampil dengan pasangan yang tidak kalah fashionablenya, yang kalau perlu kostum berdua terlihat seperti kostum runway yang masih menjadi bagian dari satu koleksi, tetapi dengan sentuhan berbeda. Kompak intinya sih

Nih ada beberapa contoh foto pasangan "kembar" juga. Sambil coba hitung ada berapa pasangan yang kamu kenal yang penampilannya begitu mirip satu sama lain










3 komentar:

  1. buat gw ini rasanya weird dan bored. kayak macarin diri sendiri.

    BalasHapus
  2. Setuju gak setuju sih. Gue pribadi adalah tipe yang perfeksionis sm diri sendiri. Tp justru kalo masalah pasangan gue nyari yg beda sama gue.
    Hmm, jadi gue punya 2 tipe ideal cowok. Yg pertama tipe cowok yg pengen gue pacarin dan yg kedua tipe cowok yang gue pengen punya penampilan/apapun kayak dia. Jadi balik lg ke orgnya sih. Anyway, another great article. Keep up the good work admin!! :)

    BalasHapus
  3. kalo gw sih sukax yg brantakan badboy gtu tp tetep wangi cowk. .

    BalasHapus