Rabu, 30 April 2014

How do you sleep?


10 komentar:

  1. Hahaha gw yg warna kuning ama ijo muda..tpi klo lagi ada konflik warna merah

    BalasHapus
  2. wah, kocak nih...
    gw semua di kolom 1 :D

    BalasHapus
  3. The last one is me....

    BalasHapus
  4. Gw yang warna kuning..tpi klo lg ada istrinya jd warna ijo tua...#uppss

    BalasHapus
  5. Always.. The last one

    BalasHapus
  6. Gw kalo mau tidur harus di 1A tapi tangan gw sambil masuk ke celana si bebeb
    Tapi pas bangun posisinya udah kayak 2 B
    Heheh

    BalasHapus
  7. gw yang tengah... gw paling ga nyaman tidur tanpa selimut, sementara si bf paling ga nyaman kalo tdr pake selimut :(

    BalasHapus
  8. Hahaha.. gw suka tendang tendangan

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Haha aku A3(Merah) sisi yang kanan. Soalnya kalo tidur terlentang takut ditimpuk pake bantal lol

    BalasHapus