Rabu, 05 Maret 2014

Prostat Massage


Video berikut sebenarnya rada penting buat kita yah. Karena prostat adalah sebuah misteri besar yang dapat berperan penting dalam kehidupan seksual kita. Baik top maupun bottom sebenarnya perlu mengeksplor bagian ini dari tubuh kita. Mungkin yang bottom akan lebih terbiasa. Tetapi bukan berarti yang top tidak boleh mencobanya. Apabila secara ilmiah dikatakan ada sebuah bagian dari tubuh kita yang dapat distimulasi dan menghasilkan kepuasan seksual yang selama ini mungkin tidak pernah kita rasakan. Kira kira penasaran nggak?

Anggap saja seperti cuping telinga yang selalu dianggap apabila di hembus pelan-pelan atau di gigit gigit kecil bisa membuat suasana lebih panas. Ada yang suka, dan ada yang tidak. Ada yang suka telinganya di kunyah2 lembut, ada yang suka menjilat dan menciumi telinga tersebut. Mungkin setelah dicoba ada yang sama sekali tidak mau berurusan dengan telinga dalam proses intimasi. Mungkin ada yang malah nagih. Tetapi yang jelas kalau nggak di eksplor secara pelan-pelan untuk cari tahu, kita tidak akan pernah mengetahui efek sesungguhnya terhadap kita.

Bukan berarti semua langsung kita suruh langsung ambil dildo dan hujamkan dalam dalam sih:D Dari video ini kita bisa belajar sedikit mengenai struktur salah satu bagian tubuh yang sangat dekat dengan kita dan cara menstimuasinya dengan menggunakan jari. Mungkin kalau penasaran bisa mulai coba gunakan jari sendiri atau minta bantuan pasangannya yah.

Do it gently karena bagian tubuh ini sangat sangat rawan rasa sakit dan mudah terluka. Gunakan pelicin yang banyak dan juga jangan lupa bersihkan terlebih dahulu. Ga perlu seperti yang diajarkan oleh video ini sih. Cukup gunakan semprotan air dengan tekanan sedang dari semprotan toilet atau shower, sudah cukup kok untuk memastikan proses prostat massage ini berlangsung secara higenis

1 komentar:

  1. mungkin nanti kalau meriksa pasien buat RT harus gentle supaya dia ga kesakitan :p

    BalasHapus