Sabtu, 08 Maret 2014

KickStarter The Gay Man Project

Alan dan Dustin, Washington
Masih inget dengan The Gay Man Project yang pernah kita bahas dulu di blog ini? Kevin Truong yang berada di balik project ini dengan websitenya thegaymenproject.com mendokumentasi gay dari berbagai belahan dunia dalam keseharian mereka dan cerita di balik hidup mereka. Kevin sempat menghubungi kita untuk memberitahukan bahwa dia sangat senang karena antusiasme yang dilihatnya dari pengunjung Indonesia yang mengunjungi websitenya dari blog kita ini. Karena itu dia memutuskan untuk mengunjungi Indonesia untuk kelanjutan projectnya.


Dan kini Kevin telah memutuskan untuk mengunjungi lebih banyak negara lagi untuk kelanjutan projectnya tersebut. Jakarta menjadi salah satu kota yang akan disinggahinya selain Afrika selatan, India, cina dan berbagai negara lainnya. Dia ingin mendokumentasikan kehidupan gay di berbagai negara tersebut lebih dekat agar semua orang dapat melihat lebih dekat seperti apa kehidupan komunitas gay di negara-negara yang berbeda.

Edern, Advertising Manager, Paris
Untuk membiayai projectnya ini, sebelumnya Kevin meggunakan biaya pribadi. Tetapi karena untuk selanjutnya dia akan melakukan perjalanan yang lebih jauh, maka dia memulai untuk penggalangan dana di Kickstarter. Targetnya adalah mengumpulkan dana sebesar 30.000 US yang akan digunakannya untuk biaya perjalanan tersebut. So far, dalam waktu kurang dari seminggu, dia telah mencapai 30% dari dana yang diperlukannya olehnya. Masih ada waktu 24 hari untuk mengumpulkan sisanya atau projectnya terancam batal

Bill dan Yoshi yg telah bersama selama 25 tahun, Vancouver
Kalau ada yang mau membantu bisa lewat halaman kickstarter tadi dengan menyumbangkan mulai dari 10 dollar US. Apabila jumlah yang terkumpul melebihi yang dibutuhkan, dia akan menggunakanya untuk menambah negara yang akan dikunjunginya. Jadi kalau ada yang mau bantu silahkan loh

Khoi, Ho Chi Minh City
Kita doakan bersama agar misi mulia si Kevin ini bisa tercapai yah. Semoga nanti kehidupan gay di Indonesia bisa terlihat juga di websitenya si Kevin biar orang punya gambaran yang tepat bagaimana kehidupan gay di negara kita. Ada yang tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar