Senin, 24 Maret 2014

10 cara menjadi Top yang lebih baik


Menjadi Top itu sebenarnya susah susah gampang. Susah karena untuk menjadi top yang baik kamu bukan hanya cukup fokus di kepuasan kamu, tetapi kamu harus juga bisa membuat bot nya puas. Gampang yah karena prinsipnya sebenarnya cuma terletak pada gerakan maju mundur aja sih, yang tentunya dikoordinasikan lagi dari sisi timing, kedalaman, intensitas, ritme, stamina, tehnik dan daya tahan.

1. Know your shape/size


Ada yg lahir dengan penis sebesar terong, ada yang lahir dengan sebesar sosis So Nice, ada yg lahir dengan bentuk melengkung ke atas, ke bawah, ke samping. Ada yang lahir dengan kepala besar badan pendek, ada yg lahir dengan badan besar kepala kecil.

Apapun bentuk penismu jelas itu mempengaruhi apa yang dirasakan oleh bot. Ada bot yg lebih prefer yg besar, ada yg lebih suka yg panjang, ada yang lebih suka yang tebel. Jadi sebenarnya seperti apapun bentuk yang kamu miliki, pasti ada yang menyukai selama kamu bisa menggunakannya. Ukuran yang di atas rata rata tentu menjadi incaran para power bottom yang sudah terlatih menerima ukuran apapun. Tetapi mereka yang agak rentan terhadap sakit, atau masih coba coba tentunya suka yang lebih kecil. Ada yang merasa lengkungan tertentu bisa membantu mereka meraih "gspot"nya. Ada yang suka yang penjang tp ga mau tebel biar bisa terasa dalam tanpa terasa "penuh".

Jangan mentang mentang kamu punya ukuran XL, trus kamu langsung main hajar saja dengan asumsi semua bot pasti langsung menikmati. Ukuran terlalu besar justru bisa membuat sebagian bot lupa rasa enak karena sibuk menangis kesakitan. Kalau mau sama sama enak yah tentunya ga boleh donk seperti itu terjadi

2. Prepare the bot

Sebagian besar dari pria pasti merasakan sakit ketika menjadi bot. Terutama ketika pertama kali dipenetrasi. Salah satu tugas bersama untuk mengurangi rasa sakit itu adalah dengan melakukan foreplay yang secukupnya untuk mempersiapkan bot dipentrasi. Salah satu penyebab rasa sakit bot adalah karena pada saat penetrasi mereka hilang konsentrasi dan lupa "horny"nya sehingga cuma konsentrasi ke rasa sakit yang menyebabkan mereka tidak bisa relaks.

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk membantu mereka rileks. Paling penting tentunya adalah ketika mereka sudah siap (jangan pernah paksa org untuk jadi bot kalau belum siap), lakukan stimulasi dan ransangan yang membuat badannya lebih rileks. Ada yang bot yang suka di rimming, ada yang suka di ciumin punggungnya, ada yang suka dielus elus sekitar pantatnya. Apapun yang bisa kamu lakukan untuk membantu mereka lebih rileks. Baca bahasa tubuhnya, liat tanda tandanya apakah mereka makin rileks dan menikmati atau semakin tegang dan terlihat panik.

3. Lube lube and lube

Selalu gunakan pelumas ketika mau melakukan penetrasi. Sebagian besar lubang anus itu sebenarnya tidak diciptakan sebagai "pintu masuk". Karena itu kadang bahkan jaripun bisa menyebabkan rasa "tidak menyenangkan" sampai ke rasa sakit. Pelumas sangat membantu untuk melicinkan jalannya. Jangan sekali kali mencoba tanpa pelumas karena yang terjadi adalah pengalaman yang sangat tidak menyenangkan, menyakitkan dan bisa sampai penuh darah

Jangan pernah pelit kalau sudah pakai pelumas. Semakin banyak semakin baik, semakin sering semakin baik. Jangan berhemat-hemat agar bisa ML berkali kali dengan menggunakan satu pelumas. Gunakan pelumas di lubang anus dan juga di alat yang akan mempenetrasinya, baik jari, penis kamu, ataupun sex toy.

4. Jari dan lidah

Membuka jalan untuk membantu relaksasi bisa dengan meminta bantuan jari dan lidah. Jari yang bersih dan kuku yang rapi di tambah pelumas bisa menjadi semacam pembuka jalan untuk mempersiapkan sang bottom. Berinisiatiflah untuk melakukannya terutama untuk bot yang masih belum berpengalaman. Atau bisa juga gunakan lidah untuk melakukan rimming karena banyak yang daerah sekitar anusnya lebih sensitif terhadap stimulasi lidah yang akan membantu mereka menjadi lebih rileks bagian jepitan rongga pertamanya

5. Mulai perlahan

Kalau memang bottomnya sudah bablas bak jalan tol ketika kamu mencoba hujaman pertama, yah silahkan hajar bertubi tubi sesegera mungkin.  Tetapi untuk sebagian besar bot lain kamu harus memulai dengan pelan. Masukkan secara perlahan sambil melihat reaksi mereka. Jangan paksakan untuk langsung memasukkan sampai sedalam dalamnya. Tekan perlahan dan tahan sejenak apabila mereka tampak kesakitan. Biarkan otot di lubang pantat mereka terbiasa dulu dengan objek asing yang memaksa masuk sebelum kamu paksa untuk masuk lebih jauh.

Daripada kamu masukkan dengan cara tekan terus menerus, akan lebih membantu kamu kamu masukkan dengan gerakan agak sedikit melingkar sambil beringsut masuk ke dalam. Tetapi sekali lagi, selalu perhatikan ekspresi mereka untuk mencari tahu sejauh mana kamu bisa melanjutkannya

Menarik penismu sampai keluar, dan memasukkan lagi seperti di film bokep akan terasa sedikit merepotkan pada awal awalnya. Fokus saja terlebih dahulu untuk mencari "kedalaman", dan apabila botnya sudah rileks, lanjutkan gerakan maju mundur secara perlahan. Jangan ragu untuk berhenti sejenak apabila mereka masih terlihat belum rileks

6. Variasi

Variasikan kecepatan dan posisi selama proses. Mungkin dalam satu sesi variasi yang bisa dicoba tidak terlalu banyak. Tetapi cobalah variasikan paling tidak kecepatan ritme dan kedalaman ketika penetrasi. Apabila sudah agak "dapet" ritmenya, coba ganti posisi untuk mencari sensasi yang berbeda. Cari tahu juga posisi apa yang paling nyaman buat botnya karena tidak semua bot sefleksibel pemain sirkus. Ada posisi posisi tertentu yang mungkin bisa bikin salah urat kalau terlalu lama dipaksakan

7. Jaga stamina


Ada orang yang terlahir memang agak butuh waktu untuk orgasme. Ada yang terlahir dengan kemampuan orgasme dengan ransangan yang sedikit. Tetapi apabila dalam proses penetrasi kamu tentu tidak mau donk belum sempat apa apa sudah ngecrot duluan. Memang sih dalam beberapa pengalaman pertama, pasti banyak yang mengalami ketidakmampuan mengontrol ejakulasi karena memang menjadi bot itu memiliki kenikmatan tersendiri. Tetapi seriring dengan pengalaman tentunya hal itu bisa diperpanjang durasinya

Kalau misalnya takut "buru buru keluar", mungkin bisa coba untuk lakukan dengan perlahan. Ketika sudah ada rasa rasa pengen keluar, berhenti sejenak untuk tarik nafas atau ganti posisi. Ada juga sih yang pas mau keluar, mereka coba bayangin hal aneh aneh yang bisa bikin mereka agak lupa dengan "rasa mau keluar" itu. Kadang-kadang posisi juga menentukan karena titik sensitif penismu kan bisa terangsang secara berbeda kalau dilakukan dengan posisi berbeda.

8. Jangan takut bersuara

Setiap rasa yang kamu rasakan dalam setiap tegangan otot yang bekerja dalam proses penetrasi perlu di ekspresikan lewat suara. Jangan takut untuk bersuara apabila kamu merasakan hal hal yang menyenangkan. Lenguhan atau teriakan teriakan kecil justru bisa membuat suasana makin panas. Atau mungkin bisa dengan memanggil namanya (jangan sampai salah nama yah) atau dengan ngomong ngomong jorok.

9. Jangan egois


Kalau kamu udah kelar alias keluar, jangan egois. Jangan langsung cabut dan ke kamar mandi buat bersih bersih. Bot itu bukan alat yang hanya menjadi mesin orgasmemu. Mereka juga butuh dipuaskan. Tidak semua bot bisa merasakan yang namanya di penetrasi sampai ejakulasi tanpa sentuhan apa apa. Sepanjang proses selalu ingat untuk merangsang si bot. Kalau kamu udah kelar duluan, tidak ada salahnya kamu tinggal sejenak dan bantu dia untuk bisa kelar juga. Handjob, blowjob atau job jenis apapun yang bisa kamu lakukan, lakukanlah.

10. Safe

Bareback mungkin menjadi satu godaan sendiri karena kamu merasa karet itu rasanya nggak enak. Tetapi saat ini sudah tersedia begitu banyak kondom yang super duper tipis yang berasa ga pakai. Ga mau kan enak sejenak, tp malah kena yang nggak nggak. Kalau memang benar benar mau bareback, coba pertimbangkan baik baik resikonya. Kalau memang bot nya adalah pacar kamu dan kalian telah saling berkomitmen untuk ga jajan dan sudah sama sama test HIV, yah ga papa. Tetapi kalau dengan cowok yg nemu di Grindr, di sauna atau misalnya temannya temannya teman yang kebetulan lagi datang dari luar kota, pake kondom deh

1 komentar:

  1. # # # OPEN TRIP # # #
    ayok Liburan Gabungan...
    wisata laskarpelangi... ke pulau Belitung.
    bisa tetap murah dg Ikut "Open Trip".
    sendiri / berdua boleh gabung!
    #
    OPEN TRIP 3D2N dibuka tuk tanggal :
    - 11 12 13 April 2014 (sisa 1seat)
    - 21 22 23 juni 2014
    - 08 09 10 agustus 2014
    - 06 07 08 september 2014
    - 24 25 26 october 2014
    #
    perkiraan biaya yg akan dikeluarkan:
    - tiket Pesawat normal PP ( 1juta + )
    "jakarta-tanjungpandan-jakarta"
    bisa di chek di website.
    tiket PP bukan termasuk paket (exclude), jadi silahkan peserta membeli masing2.
    arrival pagi : (citilink/sriwijaya) &
    departure siang :
    (sriwijaya/Garuda)
    - yg dibayarkan :
    > 800.000 tuk 3hari2malam
    * fasilitas :
    - mobil
    - hotel AC + TV (1room ber2)
    - boat + kacamata + pelampung
    - karcis masuk wisata
    - 4 x makan (15.000/pax) + breakfast + mie belitung
    *****
    info jelasnya, silahkan hub : +6281331939505 / 74b2f65A
    *
    jangan sungkan bertanya bila ada yg kurang dipahami... welcome...
    *
    - tersedia konsep Privat Trip.
    - tanggal keberangkatan bisa tentukan sendiri.
    - siap menyusun fasilitas & schedule sesuai permintaan tamu, ingin lebih ekonomis / lebih exclusive, itu bisa diatur.
    -bisa membantu kedatangan sesuai budget yg diinginkan.
    silahkan share....
    - bisa referensikan kepulangan via kapal laut, juga penghematan.
    - kelebihan dari privat trip, waktu kunjungan tidak dibatasi. biayapun bisa dikompres.
    *
    salam hangat & langsung dengan pribumi Belitung.

    BalasHapus