Sabtu, 01 Februari 2014

Text from Homophobic Mother

Ini adalah kumpulan percakapan seorang gay dengan ibunya yg homophobic yg kita temuin di sini. Teks percakapan ini adalah kumpulan dari komunikasi mereka selama 3 tahun terakhir ini. Agak kasian sih yah ngebayangin punya nyokap sampai segininya.

























5 komentar:

  1. ga sanggup bacanya ih..baru baca yg ketiga langsung scroll aja ke komen..untung ya Allah si mama ga kayak gitu waktu tau..Alhamdulillaaah..

    BalasHapus
  2. Gakuat kalo gue jadi anaknya. Langsung ganti nomor, terus pindah jauh2 deh. Doa yg terbaik deh buat si anak, semoga keluarganya mau nerima dia lagi

    BalasHapus
  3. ada yg blng ini cm hoax/fiksi yg dibesar2kan, jd jgn tlalu dipercaya. Kmungkinan faktany ga skasar ini

    BalasHapus
  4. ada yg blng ini cm hoax/fiksi yg dibesar2kan, jd jgn tlalu dipercaya. Kmungkinan faktany ga skasar ini.

    BalasHapus
  5. sempet kepikiran begitu juga sih. Mudah2an nggak beneran ada deh ibu yg segitu benci ama anaknya

    BalasHapus