Kamis, 13 Februari 2014

Gay Family in Frozen


Pada ngeh nggak sih kalau ada keluarga gay di film Frozen. Belum bosen yah bahas Frozen nih hehehe. Sekalipun lagu Let it Go udah nggak di puter ulang berulang terus, tapi masih tetap kagum dengan film ini. Apalagi setelah nemuin ternyata ada keluarga yang ditampilkan dalam film ini.


Inget kan dengan Oaken, cowok gede yg punya toko di tengah hutan. Pada saat menawarkan paket sauna kepada Kristoff, dia berkata "Hello Family!!" Dan yang terlihat adalah seorang cowok berbadan besar juga yang sedang bersauna dengan 4 anak kecil. Yah ga secara terang-terangan dibilang itu adalah suaminya Oaken sih. Tetapi sepertinya satu-satunya penjelasan yang masuk akal adalah itu.


Salut buat Disney:) Makin cinta deh ama Frozen:)


Bonus : secret ending dari film Frozen yg rada "gay" juga sebenarnya:) Kalau nunggu sampai  titlenya abis, akan ada adegan di mana monster saljunya Elsa balik ke dalam menaranya Elsa dan nemuin Tiaranya Elsa. Akhirnya dicobalah ama si monster dan langsung sumringah gitu dia berasa kayak nemuin "inner princess"nya:D

4 komentar:

  1. Oh, yang sebelah kanan atas bukan ibunya ya? Anak yg remaja kali ya (optimis) lol

    BalasHapus
  2. bukaan min, bukan 4 anak kecil. itu ibunya satu.

    BalasHapus
  3. Sebenarnya secara semiotika dan kalau memang mau diteliti lebih lanjut, Elsa adalah the FIRST LESBIAN princess di sejarah perfilman Disney. Energi es dalam dirinya menunjukkan preferensi seksualnya dan ketika ketahuan oleh khalayak, ia langsung melarikan diri namun akhirnya ia bisa berdamai dengan dirinya sendiri dan kembali ke rumahnya. Lagu "Let it Go" sendiri juga menggambarkan coming out atau lebih kepada Emang Gue Pikirin... Here I Am, bitches dan seterusnya :)

    BalasHapus