Minggu, 12 Januari 2014

Top 5 Asian Gay Porn Star


Bintang porno gay keturunan asia jumlahnya terus terang tidak sedikit dibanding bintang porno keturunan bule dan latin. Sayangnya kebanyakan dari mereka hanya bermain di film porno buatan negara mereka sendiri dalam bahasa yang tidak bisa kita mengerti. Sering pula nama mereka cuma tertulis dalam bahasa mereka yang juga tidak bisa kita baca. Padahal negara "kinky" seperti Jepang dan Thailand terkenal rajin dalam industri ini. Apalagi Jepang yang rasanya pantas kita sebut sebagai negara Asia yang paling aktif produksi pornografinya. Tetapi sayangnya selain Masaki Koh, sepertinya tidak ada pemain yang benar benar dikenal namanya oleh orang-orang di luar Jepang. Belum lagi Thailand yang sepertinya tidak pernah kekurangan stok cowok buat difoto telanjang untuk Majalah Gay dewasa. Hal itu menyebabkan kita merasa jarang melihat satu cowok muncul dua kali untuk pemotretan sejenis.

Berikut ada 5 bintang porno gay keturunan Asia yang namanya mayan nempel di kepala. Kalau ada idola kamu yg nggak masuk dalam top 5 ini, kasih tahu aja yah. Ntar kita tambahin deh buat seru seruan:)

1. Peter Le



Jelas nama Peter Le dengan PeterFever adalah nama yang paling dikenal untuk gay asian porn star. Peter bukan cuma sekedar porn star yang hanya bisa berpose. Naluri bisnisnya membuat dia membuat peterfever.com dimana dia berusaha menempatkan pria keturunan asia agar lebih terlihat dalam industri pornografi. Peter ini juga termasuk aktor pornografi yang tidak pernah melakukan video maupun foto dengan orang lain. Semua fotonya adalah foto telanjang dirinya sendiri, dan videonya cuma berisi si Peter menggoda kita dengan tubuh tinggi besarnya dan akhirnya melihat dia memuaskan diri sendiri sampai selesai. Nggak ketahuan dia top atau bot juga. Ukurannya juga mayan, tetapi gosipnya sih itu hasil operasi karena ada foto foto jaman dahulu kala ketika barangnya belum terlihat sebesar itu.

2. Masaki Koh



Satu satunya legenda dari Jepang yang namanya bisa terucap fasih di lidah para penggemar pornografi yang tidak mengerti bahasa Jepang. Sangat disayangkan kepergiannya yang begitu tiba-tiba sehingga membuat seorang masih merasakan kehilangan akan dirinya. Masaki Koh sebenarnya tidak memiliki "barang" superduper gede untuk menjadi modal sebagai pemain film porno. Ukurannya sedikit di atas rata rata cowok asia aja sih sebenarnya. Tetapi maskulinitas dan juga pembawaannya yang laki banget membuat semua orang terbuai dengan penampilannya. Sampai skrg rasanya sulit mencari-cari nama pemain film porno Jepang lain yang mungkin menyamai prestasinya si Masaki Koh ini.

3. Eric East



Eric ini adalah anak didik Peter di PeterFever yang berasal dari Cina. Tetapi bedanya Eric yang bermuka manis ini justru sangat jarang tampil sendiri. Dia selalu siap beradu akting dan beradu "pedang-pedangan" dengan lawan mainnya. Eric East mungkin adalah satu satunya anak didik Peter yang benar benar berhasil menangkap perhatian para penggemar. Anak didik Peter lain, Justin Lee yang lumayan sering tampil juga tidak memiliki modal muka tampan dan manis seperti si Eric ini.

4. Tristan Tran/ Trevor Tripp



Ga jelas nama aslinya cowok vietnam ini apa. Di Randy Blue dia menggunakan nama Trevor, tetapi dia juga ada di Peterever dengan nama Tristan Tran. Ada juga website dimana dia menggunakan nama Patrick Ly. Sepertinya memang sudah hukum tidak resmi pemain film porno yah untuk mempunyai nama sebanyak mungkin. Wajahnya sebenarnya juga mayan lucu. Dia ini terlihat seperti type yang akan sangat baik baik ketika masih berbaju, tetapi akan menjadi kinky mampus ketika sudah di tempat tidur.

5. Immanuel



Sean Cody terkenal dengan para pemain bule-bulenya. Yang non bulenya dikit banget dipakai. Cuma karena ada permintaan untuk yang lebih bervariasi, mereka mulai menggunakan satu dua asia. Dan dari Asia yg muncuk kayaknya yang paling bikin ngeces itu adalah si Immanuel ini. Ga jelas sama sekali sih si Immanuel ini dari mana, tetapi kayaknya sih ada darah darah spanyolnya. Jadi kemungkinan besar sih ada darah-darah pinoynya


Special mention - Keni Styles



Keni sebenarnya adalah pemain film porno untuk straight. Tetapi karena cowok keturunan Thai ini juga terdaftar di Peterfever dengan aksi solonya, kita masukkan namanya di sini juga. Sementara untuk aksi bersamanya dia tidak pernah sekalipun melakukannya dengan pria. Kalau ngegoogle namanya, kita bakal nemuin foto dia bersama dengan puluhan cewek bule sebagai sparring partnernya. Tetapi karena dia keturunan Asia dan aktor film porno plus dia nggak keberatan cowok gay menikmatinya juga, yah kita tempatkan deh dia di tempat khusus:)

16 komentar:

  1. sebagai penggemar cwo thailand, agak susah buat cari foto2 mreka karena mereka selalu pake huruf kaya aksara jawa yang sy g tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimah kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
      telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
      sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
      punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
      kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
      Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
      tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
      lagi…terimah kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
      masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
      dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau klik http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
      dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

      Hapus
    2. Min Itu yang main di gayhoopla gak masuk min???

      Website : http://www.citizenjournal.in

      Hapus
  2. yaaaah min, masa aris nggak dimasukin ke daftar, cinta produk dalam negri napa min. lagian kayaknya di udah niat banget bikin filmnya.

    BalasHapus
  3. min... peter le ga tinggi kok cuma 173cm... dia jg top... ini ada interview by orang indonesia..
    http://www.youtube.com/watch?v=o464KlNphdQ

    btw imanuel itu orang filipina

    BalasHapus
  4. Nice video, baru nonton:D Gara gara yg wawancara namanya Yuwono yah:D

    Btw aris ga dimasukin karena sampai skrg aja nggak inget mukanya seperti apa. Produk dalam negri kalo ada yg bagus pasti dimasukin kok:D

    BalasHapus
  5. hhehehe eric east masuk list

    BalasHapus
  6. macho masachiro / ryuichi coba cek juga min, :D
    memorable juga lo :D

    BalasHapus
  7. Ini salah satu recomend ane bintang gay thailand min, kalo gak salah namanya Surapong Deephan itu idola ane banget, dia itu sering nongol di gthai movie

    ni fotonya http://38.media.tumblr.com/f8bdbd0151bcef9f1795091a77a9c942/tumblr_mx4lw2TiA01rgivt2o5_500.jpg

    Nemu fotonya di http://thailand-guy.tumblr.com/ tapi sperti agan bilang itu tulisannya aksara g ngrti bacanya -___-

    BalasHapus
  8. Amron paul yuwono kan emang orang indo

    BalasHapus
  9. IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!




    IBU DITA .(Karyawan) terimah kasih banyak Aki atas bantuanya anka ghoib AKI RANGGONG benar-benar tembus mohon maaf AKI ini pengalaman saya...waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka toto...dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar manpus dalam hati kecil saya....dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk...hingga akhirnya saya di kasih inpo teman untuk menjadi member AKI RANGGONG hasil angka ritual ghoib yang di kasih AKI kirim ternyata jitu...akhirnya terbayar hutang saya ini dan saya Membeli 8 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalam saya...untuk yang mau mencoba angka ghoib dari AKI RANGGONG silahkan hub/sms di nomor ( 085-222-967-279 ) ngak usah ragu-ragu...karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI RANGGONG..salam bahagia...!!!

    BalasHapus
  10. Salam Gay Indonesia....

    Bagi2 pengalaman nih....
    Karena posting, mungkin banyak lah yg menghubungi.
    Tapi bukan berarti semua cocok khan?
    Jujur saya sedang mencari BF / Pacar.
    Tentunya yg Manly atau yg jantan atau yg cowok banget lah.
    Kalo yg keriting / ngondek / mirip banci... yaa saya dak nyari.
    Ditempat saya sini, buanyaaaaaak.....

    Kalo yg baik2 itu... cara kenalan e sopan.
    Walaupun Cuma sms, dia menyapa & mencoba menjelaskan
    Apa tujuannya menghubungi kontak saya! Jelas toh... pernah sekolah itu.
    Kadang dia nelpon, sebagai bentuk keseriusannya.

    Kalo yg liar / otak kancut... mungkin yg membaca juga sudah tau...
    Apa isi komunikasinya... gak jauh dari NGENTOT...
    Miscall2... trs dimatikan, menandakan alay / jablay gak jelas.

    Memang saya akui & tidak munafik, perkenalan seperti ini, ujung2nya tetap ngentot.
    Tapi sebagai manusia tentu kita ada etika berkenalan.
    Dengan cara kenalan yg baik & sama2 berorientasi pacaran, bahwa kita berharap,
    Hubungan yg kita jalin lebih bisa menekan resiko prilaku sex lebih aman,
    Daripada yg sengaja doyan bergonta-ganti / liar.

    Seperti pasangan normal, kita juga ada kriteria & harapan dari seseorang yg dicari.
    Chemistry tetap penting, sebagai acuan langgeng.

    Ku akui memang jarakku mungkin jauh dari kamu.
    Tak jadi masalah.
    Asal cocok? Asal sejalan? Asal sama2 suka & tidak terpaksa?
    Aku bisa perjuangkan & sama” cari solusi bagaimana supaya bisa dekat...
    Selama masih dalam kemampuan kita.
    Soalnya kemampuan manusia itu terbatas, jadi jangan maksakan diri juga !

    Aku gak mau beropini terlalu banyak.
    Mungkin kamu bisa menangkap cara berpikirku, dari tulisan ini.
    Jika kamu merasa manly / gak banci / berpenampilan menarik...
    Boleh lah kontak aku 085664600785
    Chatting lainnya aku beri setelah ngobrol dulu via telpon.
    Semoga kita ada kesamaan dalam mencari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak banget permintaan lo,,,
      Cari yg manly, lo sendiri banci...
      Banci lo ketauan dari cara berbicara lo yg berlebihan,
      Semoga aja lo gak dapet REMPONG.....
      By: zulyn kaltim

      Hapus
    2. dasar kalian manusia ga punya otak
      enakan vagina kali daripada dubur bau tai

      Hapus
    3. dasar kalian manusia ga punya otak
      enakan vagina kali daripada dubur bau tai

      Hapus
  11. ajito! yang sering jadi bott di gay porn japan.. hehe

    BalasHapus