Senin, 06 Januari 2014

Tom Daley and Ricky Martin update

Tom Daley sampai skrg belum confirm sih siapa cowok yg membuat dia akhirnya memutuskan untuk pacaran dengan cowok. Sekalipun semua orang sudah mengira-ngira kalau cowok yang dimaksud adalah Dustin Lance Black, tetapi belum ada pernyataan ataupun hint-hint dari Tom Daley sampai akhirnya dia mengupload foto mereka berdua dia Instagramnya akhir akhir ini


Dustin sengaja terbang ke London untuk mendukung Tom dalam serial TV barunya Splash dimana dia akan mengajar para selebriti untuk loncat indah.  Bahkan nggak tau sengaja apa nggak, mereka berdua memakai baju yg tema warnanya agak agak kembaran gitu.  So sweet bener yah:) Makin dilihat mereka makin cocok kok.


Sementara itu Ricky Martin dikabarkan telah putus dari cowoknya Carlos Gonzales Abella. Rocky telah menjalin hubungan dengan Carlos yg merupakan keponakan mantan gubernur Puerto Rico selama 3 tahun. Mereka mulai pacaran di tahun 2010 ketika Ricky Martin come out sebagai gay. Tahun 2008 sebelumnya Ricky Martin juga memutuskan untuk mempunyai anak lewat surrogate mother yang membuat kedua anak kembarnya telah menganggap Carlos sebagai bagian dari keluarga mereka. Menurut juru bicara Ricky Martin, mereka memutuskan untuk pisah secara baik baik dan tetap menjalin persahabatan sesudahnya. Sayang sih yah, berdua kayaknya cocok banget soalnya.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar