Senin, 06 Januari 2014

Love is the best Protection



Yang namanya menikah tentunya kita semua ingin melakukannya di tempat yang spesial kan. Gimana kalau ngelakuinnya di atas sebuah kereta bunga yang berjalan di tengah sebuah pawai? Itulah yang dilakukan oleh pasangan Aubrey Loots dan Danny Leclair. Mereka berdua dengan mengenakan jas berwarna gelap bergandengan di atas sebuah kue raksasa yang merupakan bagian dari pawai tahunan Tournament of Roses Parade di Pasadena. Mereka melakukan upacara pernikahan mereka sambil ditonton orang ribuan orang sepanjang jalan tersebut.


Perkawinan mereka dilakukan di atas kereta pawai yang dimiliki oleh AIDS Healthcare Foundation yang bertema "Living the dream : Love is the Best protection". Dengan mengadakan pernikahan tersebut di atas kereta pawai mereka, mereka ingin memperkenalkan konsep pernikahan gay itu adalah tindakan yang bertanggung jawab dan mengurangi resiko infeksi AIDS maupun STD lain dengan berkomitmen atas nama cinta dengan satu pasangan saja


Satu hari sebelum pawai ini dilakukan, sudah ada orang yang mengancam untuk memboikot pawai ini ketika mereka mengetahui bahwa ada pernikahan gay yang akan diadakan sebagai bagian dari pawai. Tetapi tampaknya jumlah orang yang mendukung jauh lebih banyak. Sorakan-sorakan yang terdengar ketika melihat kereta pawai mereka lewat menunjukkan betapa besarnya dukungan yang mereka terima.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar