Minggu, 26 Januari 2014

Cowok ditendang dari Gym karena celana renang terlalu seksi


Jadi ceritanya nih ada cowok berumur 29 tahun diusir dari Gymnya karena memakai celana renang yang terlalu "terbuka". Jadi pas dia lagi di kolam renang, penjaganya nyamperin dia dan bilang kalau dia harus ganti ke celana yang lebih sopan, karena yang dipakai oleh dia itu ga sopan. Menurut cowok ini sih "square cut speedo" yang dia pakai baik baik aja. Dia udah pernah pakai sebelumnya dan ga ada yang protes. 


Dan ini celana renangnya


Skrg sang cowok mencari "keadilan" dengan nyebarin ceritai dia ke berbagai media dengan judul "pria di tendang dari gymnya karena memakai celana renang yang terlalu seksi". Dan sebagaimana layaknya negara yang haus akan "keadilan", banyak org di internet langsung membela dia sambil menyampaikan bahwa seharusnya tuh cowok bebas aja memakai apa saja. Kalau nggak suka dan terlalu seksi sehingga ga sopan yah ga usah liat. Menurut sang cowok dia diperlakukan tidak adil karena ada cewek cewek yang makai bikini di kolam yang seksi juga toh didiemin aja selama ini.

Udah dapat gambaran kisahnya kan? Dan kalau ada yang tanya apakah kita termasuk dalam pihak yang membela sang cowok atau merasa gym tempatnya hanya melakukan hal yang benar? Menurut kita sih sang cowok ini yg LEBAY. Lihat deh celana renangnya. Itu mah celana renang dengan warna putih tipis dan cuma ada satu lapisan. Coba kebayang apa yang terjadi kalau memakai celana seperti itu masuk ke kolam? Yang ada tembus pandang karena basah dan keliatanlah semua ampe ke urat urat bijinya dibalik celana renang transparannya. Kalau udah seperti itu sih rasanya sikap sang penjaga yang menyuruh dia menukar celana renang yang lebih sopan itu sangat masuk akal. Jangan hanya karena sirik cewek bisa makai bikini, trus kamu merasa berhak memakai celana renang transparan itu buat mamerin aurat kamu donk. Toh kalau ada cewek yg make bikini putih hingga pentilnya tembus, pasti juga akan ditegur karena sopan santun.

Ini sama sekali bukan urusan kebebasan berpakaian, tetapi ini lebih ke soal menjadi manusia yang berpikiran sehat aja. Apakah pantas di gym normal di mana pengunjungnya kalangan umum, kamu merasa pantas memakai celana renang yang memperlihatkan semua isi celanamu? Mau sok seksi? Makin jijik yang ada orang orang ngeliatnya. Memangnya kamu kira semua orang bakal tertarik dengan isi celana begitu diperlihatkan terang terangan seperti itu? Kalau sebelumnya belum ada yang protes mungkin karena memang ada yang doyan. Tetapi apakah berarti karena ada satu yang doyan, trus kamuboleh marah-marah ketika ada orang normal yang nggak nyaman melihat kamu mamerin titit di kolam seperti itu?

Tau nggak kenapa kita emosi banget soal ini? Soalnya ini bukan sekali dua kali terjadi. Udah bukan rahasia umum bahwa banyak mereka yang narsis tingkat tinggi mencari berbagai kesempatan untuk memamerkan tubuhnya ditempat tempat demi memancing pujian.

Udah beberapa kali kita ngeliat cowok make gstring di kolam renang umum. Biasanya sih yg make itu cowok yg emang punya badan bagus. Dan lucunya, biasanya mereka nggak berenang. Semakin heboh celana renangnya dan semakin banyak yang dipamerin, maka akan semakin betah dia pura pura berjemur di bawah payung demi memperlihatkan tubuhnya. Dan kacaunya itu terjadi beberapa kali di kolam renang umum dimana anak kecil berkeliaran. Mungkin sang narsis berharap para bapak muda terpesona oleh dia dan mengajaknya ke kamar ganti, tetapi yang ada sih dia cuma merusak pemandangan orang di tempat yang tidak tepat.

Atau mungkin yang paling sering terjadi yaitu di ruang ganti fitness. Udah beberapa kali melihat cowok dengan celana dalam super seksi yang kayaknya begitu make celana dalamnya, udah langsung nggak ada niat make baju lengkap atau make handuk. Yang ada dengan celana renang aneh super seksi ala stripper dia malah jalan jalan ngobrol ngobrol ama orang. Mungkin sih ada beberapa orang yang memang tertarik dengan tubuh pria akan mengangap itu menarik. Tetapi apakah itu adalah gym khusus pria gay? Di ruang ganti masih ada banyak cowok straight yang pasti risih melihat gstring merah dengan bahan tembus pandang itu. Mereka sih mereka memilih untuk diam aja. Tetapi yang di pikiran mereka apa coba. Pasti banyak dari mereka yang nggak mengerti soal gay langsung mencap semua gay narsis norak seperti itu. Makasih loh, udah bikin rusak nama gay.

Punya badan bagus itu anugrah. Boleh pamer. Tetapi pamerlah pada tempatnya. Jangan pamer secara berlebihan di tempat yang tidak pantas. Jangan sok menganggap kamu berhak memakai apapun kapanpun karena itu badan kamu. Itu sama seperti pendapat orang yang mengatakan bahwa di twitter itu boleh ngomong apapun karena itu twitter kamu. Kalau nggak suka yah unfollow aja. Sama seperti pendapat yang menganggap terserah donk mau makai apa, kan badan gua juga. Kalau ga suka yang jangan liat.

Pamer otot tangan di tempat umum dengan memakai kaos kutung di Mal itu masih boleh. Tetapi pakai kaos kutung buat mamer otot tangan di kawinan nggak pantes kan. Sama dengan memakai celana renang yg normal speedo buat mamer badan di pantai dan di kolam renang itu boleh boleh aja. Tetapi kalau mau memakai celana renang bolong2 bahan transparan yang super mini dan ketat sehingga pantat kamu kemana mana, yah mungkin di kolam renang tertutup mungkin. Kolam renang di hotel khusus gay, atau kolam renang pribadi temanmu mungkin. Apalagi kalau udah celana renang yang bahas tipis berwarna putih biar tembus pandang, makainya mungkin di kolam renang di pesta gay aja kali yah.

Tetapi sekedar ngasih tau aja, umbar badan secara berlebihan dengan pakaian yang seksi berlebihan mungkin akan membuat orang kagum dengan badanmu, tetapi orang akan berpikir dua kali untuk mendekatimu karena kamu terlihat norak. Seksi yang tanpa usaha berlebihan dengan pakaian mini belebihan sih jelas akan lebih menjual kalau niat kamu memang ingin menarik orang. Kalau nggak orang cuma akan mencap kamu sebagai cowok berbadan seksi yang memprihatinkan dan norak


3 komentar:

  1. suka banget deh sama touche magz.. blog gay yang tidak menjerumuskan, bijaksana, dan adminnya terlihat educated dari pembahasan dan bahasanya..

    i'm gay tp (maaf) saya merasa agak gimana gituh dengan gaya hidup dan gaya gaul gay jaman sekarang yg selalu urusan selangkangan..

    overall, i love this blog so much! thanks sudah menghadirkan dan memberikan bimbingan.

    hotacolyte

    BalasHapus
  2. Gw + rekan krja pernah kjadian sama, cm lucuny kt diusir krn justru pake clana sontok (wrna hitam lngkp dgn undies d dlmny pula scara abis ngegym bngt). Mlh disuru pake clana renang persis ky di gmbr atas dl (diksh liat cnthny pula, wrna putih pula!), br blh balik k pool. Smpe kami geleng2 kpala sndiri ha3

    BalasHapus
  3. Maaf ya Admin numpang iklan sesuai topik.

    Sexy Adam Store menyediakan berbagai koleksi celana dalam seksi pria model Briefs, G-string, Jockstrap, T-back, Boxer, Thong dari merek2 terkenal

    seperti N2N, Aussie Bump, Police, CK, Croota, Cockcon, Cocksox, Andrew Christian, Private Structure, Seeinner, PIZ.

    Cocok dipakai sehari-hari maupun saat mau show off untuk menarik pasangan anda. Juga tersedia kostum khusus BDSM.
    Koleksi celana dalam seksi kami bertambah terus setiap bulan.

    Yuk lihat koleksi celana dalam seksi pria di webstore kami: http://sexy-adam.com & Facebook: http://www.facebook.com/s.adam.store

    BalasHapus