Jumat, 31 Mei 2013

Mari Senam:D



Lucu aja nih videonya:) Terutama cowok tinggi yg mayan lucu dan ternyata jago geol geol juga:D

Movie : Behind the Candelabra


Liberace adalah pianis dan penyanyi Amerika yg terkenal dengan dandanannya yg heboh dan bagaimana dia selalu mengancam setiap orang yang menuduh dia gay untuk diseret ke pengadilan. Bayangin Elton John bercampur dengan Elvis yg lebih heboh.

Film yg berjudul Behinfd The Candelabra ini adalah kisah mengenai sang Liberace yang diperankan oleh Michael Douglas dan hubungan rahasianya dengan seorang pemuda bernama Scott Thorson yang dimainkan oleh Matt Damon. Karena kisahnya yang dianggap terlalu gay, tidak ada studio yang mau membiayi film ini sampai akhirnya HBO turun tangan dan membuat film ini dirilis dalam bentuk film TV. Tetapi dari trailernya sih sepertinya  baik Michael Douglas maupun Matt Damon benar benar bermain penuh komitmen dalam film ini. Kayaknya gak bakal diputar di HBO sini kali yah





Btw ini adegan paling berkesan dari trailer:)



Kamis, 30 Mei 2013

Music : Kelly Clarkson - People Like Us



Sekalipun ga ditujukan khusus untuk LGBT, tetapi dari judul lagi Kelly Clarkson ini saja udah ketahuan banget bakal menjadi anthem baru untuk kita.

We come into this world unknown
But know that we are not alone
They try and knock us down
But change is coming, it's our time now

Hey... everybody loses it,
Everybody wants to throw it all away sometimes
And hey... yeah I know what you're going through
Don't let it get the best of you, you'll make it out alive
Ohh

People like us we've gotta stick together
Keep your head up, nothing lasts forever
Here's to the damned, to the lost and forgotten
It's hard to get high when you're living on the bottom

Oh woah oh oh woah oh
We are all misfits living in a world on fire
Oh woah oh oh woah oh
Sing it for the people like us, the people like us

Hey, this is not a funeral
It's a revolution, after all your tears have turned to rage
Just wait, everything will be okay
Even when you're feeling like it's going down in flames
Ohh

People like us we've gotta stick together
Keep your head up nothing lasts forever
Here's to the damned, to the lost and forgotten
It's hard to get high when you're living on the bottom

Oh woah oh oh woah oh
We are all misfits living in a world on fire
Oh woah oh oh woah oh
Sing it for the people like us, the people like us

Oh woah oh oh woah oh
You've just gotta turn it up loud when the flames get higher
Oh woah oh oh woah oh
Sing it for the people like us, the people like us

They can't do nothing to you, they can't do nothing to me
This is the life that we choose, this is the life that we bleed
So throw your fists in the air, come out, come out if you dare
Tonight we're gonna change forever

Everybody loses it, everybody wants to throw it all away sometimes
Ohh

People like us we've gotta stick together
Keep your head up nothing lasts forever
Here's to the damned, to the lost and forgotten
It's hard to get high when you're living on the bottom

Oh woah oh oh woah oh
We are all misfits living in a world on fire
Oh woah oh oh woah oh
Sing it for the people like us, the people like us

Oh woah oh oh woah oh
You've just got to turn it up loud when the flames get higher
Oh woah oh oh woah oh
Sing it for the people like us, the people like us

The so-called Chinese Gay Wedding


Akhir tahun 2012, dua orang pria berumur 20-an dari Cina yg bernama Liu Wang Qiang (20) dan Lu Zong (24) mengadakan upacara pernikahan dan merayakannya di jalanan Fuzhou dengan berciuman mesra di tengah jalan. Hasilnya hampir seribu orang ikut turut turun ke jalan merayakannya. Bisa dibilang ini menjadi sejenis gay parade dalam skala terbesar yang pernah terjadi di Cina.  Sebelumnya mereka juga sempet membuat heboh ketika membuat foto prewed dengan salah satu dari mereka berdandan menjadi pengantin.

Yah sekalipun pernikahan mereka tidak ada kekuatan hukumnya karena memang Cina belum mengakui pernikahan gay, tetapi paling tidak mereka sudah cukup membuat heboh dengan memperlihatkan bahwa pernikahan kaum gay itu bisa menjadi hal yang normal







Dan ini foto prewed mereka sebelumnya




Rabu, 29 Mei 2013

Heartrob : John Tan (again!)

Masih inget John Tan,  peserta Manhunt 2012 dari Malaysia? Kita sempet bikin postingan heartrob buat dia di sini . Krn skrg si John udah beda banget skrg, kita pengen posting foto dia lagi. Dia akan menjadi satu satunya cowok yg kita posting lebih dari sekali di Heartrob:D Skrg badannya lebih lansing, ga setebel dulu. Hasilnya mukanya juga jadi lebih tegas. Kalau pas acara Manhunt dulu dia sudah terlihat seperti skrg ini, pasti akan mendapat salah satu gelar juga





















And he might be a pure top:D

Selasa, 28 Mei 2013

Cool Poster


Nemuin poster ini, dan kira kira mungkin tentang equality yah harusnya kalau dilihat dari gambar dan logonya. Buat yg bisa bahasa Jepang bisa bantuin mungkin liatin poster ini ttg apa sih?

Senin, 27 Mei 2013

Ancient India and gay Sex

Hubungan seks antar pria itu sudah dilakukan oleh berbagai kebudayaan berabad abad yang lalu. Bukti-bukti berupa ilustrasi dan cerita mengenai hubungan badan antar pria itu menjadi bukti nyata. Hari ini kita perlihatkan beberapa contoh ilustrasi yang menggambarkan hubungan badan antar pria dari kebudayaan India kuno. They are wild!!!


















Related Posts with Thumbnails