Kamis, 05 Desember 2013

Vintage Gay Novel

Tahun 50-60an adalah salah satu masa dimana banyak novel dewasa gay yang beredar diam diam dengan gaya penulisan yang agak agak "liar". Buzzfeed menampilkan beberapa cover yg membuat kita jadi bertanya-tanya, kira kira ceritanya tentang apa yah. Berhubung kita ga dapat novelnya, mari kita karang cerita berdasarkan desain masing masing covernya yah


Ini adalah tentang kisah dua saudara kembar yang dipisahkan dari lahir. Sebagai penanda agar mereka setelah dewasa bisa saling mengenali, mereka masing masing di bekalin satu potong celana dalam bapaknya yg modelnya agak fancy. Dan setelah dewasa mereka yang tidak saling mengenal akhirnya bertemu dan jatuh cinta. Tetapi saat mereka berada di kamar dan saling membuka celana, sadarlah mereka bahwa mereka memiliki celana dalam yang sama. Apakah kedua saudara ini akan saling menemukan cinta terhadap satu sama lain walaupun mereka mengetahui bahwa mereka memiliki ayah yg sama, Ayah yg meninggalkan celana dalam fancy kembar untuk mereka berdua?


Kisah seorang om om yang punya piaraan brondong yang ternyata ketika brondongnya masuk angin karena kebanyakan tidur telanjang di kamar, terpaksa dibawa ke rumah sakit dan di cek DNAnya baru ketahuan ternyata sang brondong adalah anaknya sendiri yang telah lama hilang! Apakah sang om-om akan dapat menyingkirkan perasaannya terhadap sang brondong setelah tahu bahwa dia adalah anaknya, ataukan mereka akan menjadi pasangan paling "aneh" dalam sejarah?


Tentang seorang gay yang hoby nguntitin cowok cowok di tempat fitness dengan bersembunyi di bawah tempat angkat berat sambil berpose seksi untuk mengejutkan mereka. Seringkali karena dia mengejutkan sang cowok yg sedang mengangkat barbel, barbelnya jatuh dan menimpa kepalanya sehingga ada kelainan yang timbul di akar rambut kepalanya yang menyebabkan alis dan rambutnya menjadi putih semua. Apakah sang cowok aneh ini akan menemukan cintanya di kolong alat fitness? Apakah sang cowok pujaannya yang telah berkali-kali menimpanya dengan barbel akhirnya akan menyadari kehadirannya?


Kisah tentang seorang pria ganteng berotot yang punya kelemahan yaitu ketek yang selalu basah. Akibatnya dia selalu harus mengangkat tangannya agar keteknya bisa diangin-anginin. Akibat kegantengannya, seorang pelukis yang tidak peduli dengan keterbatasannya dalam berpose mengajaknya menjadi model lukisan. Sebenarnya sang pelukis punya fetish terhadap ketek yang membuat dirinya terobsesi dengan sang cowok yang selalu harus mengangin-anginkan keteknya ini. Apakah mereka berdua akan menemukan kisah cinta berakhir bahagia?


Kisah tentang dua pria yang bertemu lewat tulisan yang mereka tinggalkan di dinding kamar mandi umum. Ketika mereka memutuskan untuk bertemu, mereka akhirnya memutuskan bertemu di sebuah musim panas yg sangat panas sehingga orang orang memutuskan untuk hanya mengenakan celana dalam saja. Agar dapat saling mengenali, mereka memutuskan untuk sama sama membawa setangkai mawar merah sebagai penanda. Apakah mawar merah akan membawa kebahagian untuk dua pria yang telah keburu malas memakai baju ini?


Kisah seorang lelaki yang kehilangan perhatian dari sang kekasih karena sang kekasih telah jatuh cinta pada sebidang dinding sehingga tidak memperdulikan sang pria ini lagi. Sekalipun sang pria ini telah mencat rambutnya dan membujuknya dengan menjanjikan sex dalam bentuk apa saja (any sex will do), tetapi sang kekasih tetap lebih memilih untuk mengagumi dinding yang telah mencuri perhatiannya ini. Apakah sang kekasih akan menemukan happy ending dengan dinding yang menjadi tautan hatinya? Apakah sang pria akan berhasil merebut kembali hati sang kekasih yang telah berpaling ke dinding?


Buku ini berkisah tentang cowok creepy yang suka duduk di ruang ganti di tempat fitness sambil memandangi cowok cowok ganti baju. Dia selalu merasa semua cowok yang membuka baju di hadapannya adalah kekasihnya (Locker room lover), walaupun semua cowok memang harus membuka baju ketika di ruang ganti. Dia aja sebenarnya yang kege-eran duduk di sana untuk memandangi para cowok. Karena mukanya yang creepy, tidak ada satupun cowok yang tertarik padanya. Mereka malah tertawa setiap kali melihat dia duduk dengan pose sok seksi dan memandangi tubuh telanjang mereka dengan creepy. Apakah pria creepy ini akan akhirnya menemuka seorang yang benar benar akan mau menjadi kekasihnya, sekalipun cuma di ruang ganti?


Kisah tentang seorang pria yang hobi tertawa ketika sedang horny. Akibatnya setiap kali mau have sex, selalu dibutuhkan tiga orang (we, three queens) untuk memegangi tubuhnya. Satu bertugas untuk menahan mulutnya agar tidak tertawa, satu memegangi badannya agar tidak tergoncang-goncang, dan satu lagi bertugas menelanjanginya. Apakah sang pria akan menemukan kisah cintanya sekalipun dia selalu membutuhkan tiga orang tambahan dalam kehidupan intimnya?


Bercerita mengenai seorang pria bertubuh indah yang sayangnya memiliki wajah buruk rupa. Ketika dia diajak untuk bermain film bokep, hatinya sudah senang bukan kepalang. Tetapi sang sutradara mempunyai syarat bahwa dia tidak pernah boleh melihat ke arah kamera. Sang sutradara takut penonton film bokep yang nanti sudah keburu horny melihat tubuh indahnya akan menjadi ketakutan apabila melihat wajahnya di film tersebut. Sang pemain bokep ini selalu sedih di tempat suting dan agak sakit leher karena di semua adegan filmnya, dia tidak pernah sekalipun melihat ke arah kamera. Apakah sang pemain bokep ini akan menemukan kebahagiaan ketika akhirnya penonton setianya berani memandangi wajahnya di film bokep yang dibintanginya?



3 komentar:

  1. Salah makan aman Min?
    Jadi jungkir balik gini?
    haha bikin ngakak ga brenti2 hahah

    BalasHapus
  2. ini beneran sinopsis nya apa khayalan mimin doang?
    hahahahaha *ngakak*

    BalasHapus