Sabtu, 07 Desember 2013

Rainbow Wig Traveller

Foto pertamanya dgn wig pelangi. Liat aja wignya masih ngembang bener
Banyak cara untuk menyimpan kenangan dari perjalanan kita ke berbagai negara. Ada yang mengoleksi souvernir, ada yg mengambil video, ada yang mengambil foto. Seorang traveller bernama Alan yg kebetulan juga adalah seorang gay mempunyai cara unik untuk melakukannya yaitu dengan membawa sebuah wig kribo berwarna pelangi yang digunakanya pada pesta kostum tahun 2006 sebagai akseoris dalam setiap foto foto perjalanannya ke 11 negara beberapa tahun terakhir ini. Niat Alan semula hanya untuk menampilkan bagaimana di berbagai tempat wisata tersebut dia masih bisa berpose dengan fabulous dan seru. Lama kelamaan wig tersebut menjadi trademark yang wajib dikenakannya di setiap lokasi.

Dia tidak punya agenda gay movement dengan wig warna pelanginya atau agenda politik di negara negara tersebut. Semua dilakukannya hanya murni untuk seru seruan sebagai seorang gay yang bangga dengan identitasnya dan ingin membawa identitas kebangaanya tersebut di setiap lokasi yang pernah di kunjunginya.

Sebagai salah satu anggota Couchsurfing (google aja yah kalo belum ngerti soal couchcurfing), Alan juga mengajak orang-orang yang pernah menjadi hostnya atau orang yang pernah jadi tamu di rumahnya untuk ikut mengekspresikan diri dengan wig pelangi tersebut. Alan yang tidak pernah menyembunyikan orientasi seksualnya tersebut mendapat sambutan hangat dari berbagai traveller yang memandang ini murni sebagai sesuatu hal yang seru aja sih tanpa menganggap itu sebagai sebuah agenda gay tersembunyi.

Hal seperti ini memang tidak perlu selalu dikaitkan dengan berbagai gay movement dan agenda politik sih. Kita musti inget bahwa gay itu dalam bahasa Inggris dulu artinya bahagia, senang. Jadi nggak ada salahnya kadang kadang melakukan hal hal seru tanpa agenda tertentu agar kita tetap menjadi gay (senang dan suka laki tentu maksudnya:)

Foto paling barunya, liat aja wignya dah lepek abis. 












Tidak ada komentar:

Poskan Komentar