Minggu, 15 Desember 2013

Petit Q, celana dalam yg nggak terlihat seperti celana dalam


Colby Melvin, Brent Corrigan, Brandon Brown dan Jose Parra menjadi bintang di sebuah iklan celana dalam bermerek Petit Q. Sebenarnya kalau dari modelnya sih memang cocok dengan mereka yang merupakan pemain film bokep sih yah. Tetapi kalau untuk alasan kepraktisan kayaknya agak sedikit "terbuka" untuk celana dalam sehari-hari. Kecuali yah buat lucu-lucuan atau buat menggoda bf biar lebih "liar"



Ini video iklannya yg di sensor, tetapi dengan jalan cerita yang lebih lengkap



Sementara ini potongan sejenak dari video di atas versi yg ga disensornya. Tetap ga ada frontal nudity sih, cuma emang agak agak "terbuka" aja




1 komentar:

  1. mereka bukannya model2nya AC yah? haduuh pada pede2 pisan ya berkeliaran pake begituan doang..haha..

    BalasHapus