Selasa, 24 Desember 2013

5 Pertanyaan ketika ragu kamu gay atau bukan



Ada momen-momen dalam hidup kamu ketika kamu bertanya tanya kepada diri sendiri, kamu itu sebenarnya beneran gay, atau bi, atau lagi masa coba-coba, atau sebenarnya straight yg belum nemuin cewek yang tepat. Atau jangan jangan selama ini suka liat cowok itu sama seperti kamu suka liat puppy dan boneka panda aja. Jangan-jangan kamu selama ini suka peluk-peluk cowok cuma karena mereka anget, bukan karena mereka cowok.

Kadang org yang sudah sampai melakukan hubungan seks dengan cowok belum tentu gay. Orang yang udah punya anak 3 hasil kawin dengan istrinya juga belum tentu straight. Sering banget kita jadi bingung sih. Sebagian besar yg nemuin blog ini sih pasti merasa ada ketertarikan sama cowok yah. Tetapi mungkin ada yg masih dalam tahap eksplorasi dan mencari jati diri.

Nah, kebingungan ini bisa muncul ketika berumur 15 tahun maupun 45 tahun. Mari kita tanya diri sendiri 5 pertanyaan ini untuk mendapatkan jawabannya. Jangan kelamaan mikirin jawabannya. Jawaban pertama yg muncul dipikiran kamu itulah yg harus menjadi pilihan kamu.

Skrg tarik nafas dalam dalam dan coba mejamkan mata sebentar sebelum baca pertanyaan dibawah ini. Bayangkan saja situasi di masing masing pertanyaan di bawah sebelum kamu menjawab pertanyaannya yah.

Siap? Ayo kita mulai

1. Bayangkan skrg jam 12 malam, dan kamu horny berat di atas tempat tidur dan tangan kamu mulai masuk ke dalam celana. Dan mulai kerasa sang dedek makin keras dan tangan kamu pun makin sibuk. Pada saat melakukan itu siapa yang kamu bayangkan sedang menggoda dgn seksi di depan kamu? Cowok apa cewek?

2. Bayangkan ketika kamu hidup tua duduk dengan tenang di kursi goyang di teras rumah sambil memandangi pemandangan danau dan gunung indah di hadapan kamu. Ada seseorang duduk di kursi goyang satunya lagi di samping kamu. Trus km sambil mensukuri pemandangan indah dan keberadaan orang di samping kamu, kamu berkata "Aku bersukur bisa menghabiskan sisa hidupku dengan cinta sejatiku seperti kamu" sambil menengok ke arah orang itu. Siapakah orangnya? Cowok atau cewek?

3. Bayangin jam 3 sore di tengah mal, lagi nemenin temen yg lagi coba baju sambil belanja. Kamu yang lagi bengong cuma bisa merhatiin orang orang lalu lalang di depan kamu. Coba cari orang cakep sekeliling kamu baik cowok maupun cewek. Nah skrg coba bayangin mereka telanjang. Siapa yg lebih lebih detail kamu gambarkan ketelanjangannya dalam kepalamu? Yg cowok atau yg cewek

4. Bayangin lagi hujan-hujan jam 7 pagi. Kamu baru terbangun tidur dalam pelukan seseorang di balik selimut dalam keadaaan telanjang. Suara yg kamu dengar hanya hembusan lembut nafas di tengkukmu dan bunyi hujan di atas atap rumah. Kehangatan kulit yang menyentuh kulit membuat kamu merasa hangat dan tidak ingin bangun. Orang yang kamu bayangkan sedang memelukmu itu cowok apa cewek?

5. Skrg basahin bibirmu dengan lidah, pejamkan matamu. Trus coba ingat ingat ciuman terindah yg pernah kamu dapatkan. Coba cium punggung tanganmu pelan-pelan untuk mengingat rasa itu. Siapakah orang yg kamu ingat dalam ciuman itu?

Kalau jawaban kamu sebagian besar adalah cowok, berarti kamu memang ada ketertarikan kepada cowok. Karena kamu tertarik pada cowok bukan cuma sekedar pada tahap penasaran atau mengagumi. Tetapi sudah sampai ke tahap perasaan yang paling dalam ketika kamu menggambarkan pasangan maupun ketika kamu mencari kenikmatan seksual.

Mungkin test ini keakuratannya masih perlu dipertanyakan karena kita gak punya kualifikasi menjadi psikolog maupun penentu seseorang itu gay atau bukan. Tetapi berdasarkan pengalaman, pertanyaan tadi cukup bisa dipakai lah untuk jadi pegangan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar