Minggu, 17 November 2013

Top 10 average Penis size in Asia


Menurut sebuah sumber yang kurang bisa dipertanggungjawabkan ini rata rata ukuran di asia dengan gambaran bentukannya. Tp masa sih korea cuma 3,8 inci? Itu ga sampai 10 cm loh. Kalo Indo kayaknya rata2nya juga masih lebih gedean dari itu. Trus bentuknya kok kayak peluru gitu? Benar benar informasi yg tidak bisa dipertanggung jawabkan hehehe


1 komentar:

  1. Wah, kalo data ini bener berarti gw orang Philipin dgn ukuran Mongol dong... Hmmm... jauh banget ya?

    Penasaran, ada gak ya yg berani bikin penelitian serupa buat suku-suku di Indo hahaha

    BalasHapus