Selasa, 05 November 2013

Movie : Free Fall


Film Jerman ini mengangkat tema yg agak mirip dengan Brokeback mountain sih. Dua pria straight yg berprofesi sebagai kadet polisi bernama Marc dan Kay bertemu di sebuah pelatihan bersama. Marc yang sedang menunggu untuk menjadi seorang ayah jatuh cinta kepada Kay yg terbuka dan ceria. Pribadi Kay yg bertolak belakang dengan dirinya membuat Marc semakin tertarik kepada rekannya ini. Apalagi ketika Kay ditransfer ke unit yg sama dengan dirinya. Hal itu membuat Kay menjadi semakin menjauh dari keluarganya, terutama istrinya yang sedang hamil tua. Kebohongan demi kebohongan membuat kehidupan Marc semakin rumit. Apalagi ketika Kay tanpa pemberitahuan menghilang dan membuat semuanya menjadi semakin sulit untuk Marc

Film ini sempat diputar di Q Film Festival tahun ini dan menjadi salah satu film andalan di ajang festival tahun ini.  Filmnya sendiri baru tersedia secara komersial tahun depan. Ada yg udah sempat nonton kemarin di Q Film Festival?

 

6 komentar:

  1. Film ini udah banyak dapat pujian, tapi yang cukup jadi berita adalah karena adegan intimnya real dan kedua aktornya ga segan full frontal buat adegan itu. Ga heran juga sih, karena aktor Jerman memang terkenal ga sungkan full frontal di film mereka.
    Yg jelas skarang lagi nunggu bluray dirilis, karena penasaran banget.

    BalasHapus
  2. Mencari gay baik. dg hati yg benar2 tulus, tuk sejaman ini sudah langka. apalagi anda membawa niat perkenalan cuma sebatas sex! tentu pihak lain akan menanggapi anda juga negatif. ada nilai egois disitu. anda cuma berharap senang2 semata. orang lain tentu berpikir! tak semua orang suka dg budaya simple yg anda tawarkan!
    bukan mustahil dalam orientasi gay ada hubungan yg awet! itu bagaimana anda menjalani. awet juga bukan harus berstatuskan pacaran? atau harus menikah? bukan jaminan! selama ada nilai nyaman anda jalin selama dg dia? tentu buat anda sudah malas tuk mencari... kurang tau, jika memang bakat anda sudah liar & hunter!
    tapi seorang gay kebanyakan selalu mematok partnernya tidak bergaya lebay / alay / ngondex ! karena gay seperti ini sangat kontroversi dimata umum! tidak bagus dipandang! & pasti mengundang opini jelek, buat orang disampingnya! yaa barangkali masih ingin privacy...?
    & paling jujur, lebih dari 80% gay... tidak suka Gay kemayu!
    itu sudah kebanyakan fakta yg dicari...
    begitu pula saya, tidak pernah suka dg makhluk tsb. ABG/brondong sekalipun saya kurang tertarik! pola pikir mereka masih sangat dangkal... cendrung labil... & kebanyakan juga moneyboy!
    welcome tuk pria gay dewasa. saya akui saya baik, jika ingin direspon baik juga, anda juga harus berkenalan dg baik pula! tunjukan niat baik anda! salam : +6285664600785

    BalasHapus
  3. Keren nih film..saya udah nonton di qfest kmaren...disaat dia mutusin come out ke istri n keluarganya...ternyata telat..pacarnya menghilang...sad ending...abis nonton ini jd kebawa perasaan....gw suka ama marc disini..cool bgt...meleleh deh...

    BalasHapus
  4. jangan dibocorin atuh,,,
    Ntar klo udah rilis bluray/dvd nya kabar kabari dong min, atau siapa saja..

    BalasHapus
  5. @anon2 please, jgn spoiler :(
    Btw, saya br aj ntn filmny, bluray udh ad tp gatau msk indo ato kaga. Yg jelas bnr2 jatuh hati + prihatin sama tokoh Kay :(
    Pesan moralny bagus, cm emang endingny bkl bikin kcewa mrk yg fanatik happy end lah, itu aj spoilerny. Tp bs dibuat sequelny bngt!

    BalasHapus
  6. baru sekarang aq dp linknya, thanks buat kickass torrent yg selalu mengerti apa mauku, Tapi koq touche belum bahas film stranger by the lake sih?
    meskipun aq udah nonton tp aq pengen tahu tanggapan dari touche tentang film yang satu ini soalnya bagus banget meskipun sedikit ngeri kalo lihat gay yg suka bunuh pasangannya....

    BalasHapus