Minggu, 24 November 2013

10 Fakta tentang Penis



Dari Queerty kita nemuin artikel menarik tentang 10 fakta mengenai penis yang kayaknya seru buat kita terjemahin dan kita bagi di sini

1. Asal muasal kata "penis"
Ternyata penis berasal dari bahasa latin yg berarti "ekor". Yah emang sih agak mirip ekor yah, cuma letaknya bukannya di belakang tetapi di depan. Kalau lagi seneng juga ketahuan kok kayak ekor anjing yang suka kibas kibas sendiri:D

Kata Penis sendiri baru digunakan dalam bahasa inggris modern pada abad ke 17. Sebelumnya sebutannya adalah "yard"

2. Rekor Penis terbesar
Rekor sampai saat ini adalah penis milik seorang pria bernama Jonah Falcon. Dari nama belakangnya dah ketahuan kayaknya profesinya harusnya apa yah dengan "kelebihan"nya. Seberapa gede emangnya? Panjangnya 13,5 inci dan kelilingnya 6,25 inci. Itu sekitar hampir 30 cm panjangnya dan 15 cm lebih lingkarnya. Gede banget yah. Ga kebayang susahnya masukin itu semua ke dalam celana.

Pemiliknya sendiri tidak terlalu bahagia dengan kelebihannya karena dia merasa setiap orang yg bertemu dengannya cuma mikirin ukuran barangnya, bukannya peduli dengan kehadirannya. Kalah tenar dibanding barangnya nih soalnya yg bikin dia merasa agak agak terganggu

3. Ukuran rata-rata
Jangan pernah menganggap ukuran rata-rata penis itu berdasarkan film bokep. Ukuran rata-rata dunia katanya sekitar 12,5-15 cm. Yah kalau kita ngomong cowok asia mungkin sedikit rata-rata di batas bawah dan sekitarnya.

Btw setiap kali posting ada posting mengenai ukuran rata-rata penis pasti selalu ada orang yg memiliki penis besar (ga tau beneran atau cuma fantasi dia) yg akan ninggalin komen bilang bahwa "ih gedean punya gua", "kecil amat sih", dll. Kalau bener lebih gede bersukurlah, kalo cuma sekedar ngerasa doank, yah ukur lagi lah. Ukuran penting kok, tp bukan segala galanya inget. Kalau kamu punya segede singkong ukurannya tp attitude kamu bawaanya bikin org pengen nabok setiap kali kamu bicara, yah... ngapain juga yah. Semua orang akan keburu males liat muka kamu bahkan sebelum kamu sempat buka celana untuk mamerin singkongmu jadinya.

4. Auto Fellatio
apa itu? Bayangin kalo kamu bukan cuma bisa pakai tangan kanan dan tangan kirimu untuk membantu penis merasa lebih bahagia. Tetapi kamu juga bisa menggunakan mulut kamu sendiri. Nahhhhh,  syarat utamanya tentu adalah kelenturan di atas rata rata yah. Dan menurut survey 1 dari 400 cowok bisa melakukan atau pernah melakukannya. Yang baca di blog kita lebih dari 400 sih setiap harinya. Yang bisa atau pernah melakukannya ayo bagi bagi cerita dan tips:D

5. Dobel Penis
1 dari 5-6 juta pria akan terlahir dengan memiliki dua buah penis yang berfungsi sama baiknya untuk segala macam keperluan. Mungkin agak menyeramkan ngebayanginnya. Tetapi coba bayangin juga dari sisi fungsi. Mayan menarik loh. Selesai dengan satu, sambung satu lagi. Multiple orgasm bisa dicapai dengan cara lebih gampang:D

6. Penis bisa patah loh
Penis yg lagi ereksi emang bisa menjadi keras banget. Akibatnya kalau ada tekanan-tekanan yang salah tekan bisa bisa membuat penis menjadi patah. Setiap tahun sekitar 200 pria amerika melaporkan cedera seperti ini yang diakibatkan oleh gaya ML yg agak agak akrobatik atau berlebihan . Ada juga yang karena bermasturbasi secara berlebihan. Nah lohhhhhh.

Biasanya ada kedengaran seperti suara patah dan setelah itu jadi bengkak dan memar gitu. Serem yah bayanginnya

7. Ga butuh otak buat ejakulasi
Ternyata otak dan segala macam jaringan pikiran ga diperlukan dalam proses ejakulasi karena semuanya ditangani oleh sumsum tulang belakang. Proses ransangan yang butuh si otak, tp pas mau kelarnya yah bukan kerjaan di otak lagi. Karena itulah katanya orang yang lagi tidur sangat sangat nyenyak yang kebetulan sedang ereksi, bisa ejakulasi tanpa menyadarinya apabila distimulasi sedemikian rupa

8. Hitungan oleh yang dikeluarkan oleh penis 
Yang dimaksud disini adalah air maninya atau cum yah. Rata rata dalam setiap ejakulasi, seorang pria normal bisa mengeluarkan sebanyak satu sampai dua sendok teh air mani. Tentu saja kalau dilakukan beberapa kali berturut-turut jumlahnya akan berkurang. Tetapi dalam hitungan jam saja, kedua telur puyuh temennya si penis akan bekerja keras untuk memproduksinya lagi agar target satu sampai dua sendok teh bisa kembali terpenuhi

Rata-rata pria dalam hidupnya ejakulasi sebanyak 7000 kali. Kalau dihitung dengan masturbasi sejak umur 13 dan usia rata-rata 65 tahun, maka itu sekitar 3 hari sekali sepanjang hidupnya. Tentunya frekuensi di saat umur 13-21 akan paling banyak. Akan ada banyak yang lebih dari sekali dalam sehari. Sementara diusia tua tentunya akan berkurang drastis. Nah coba mulai hitung-hitung deh kira kira udah berapa kali. Atau jangan jangan udah lebih

9. Ereksi
Rata rata pria mengalami ereksi 11 kali ketika dia bangun dalam sehari, dan 3-9 kali di dalam tidurnya. Ereksi ketika tidur sendiri biasanya berlangsung sekitar 25-35 menit.

Ereksi itu juga dianggap menjaga bentuk penis itu sendiri. Jadi meransang diri sendiri tidak salah sama sekali. Bahkan kata ahli harus selalu dilatih dalam jumlah yang wajar. Jadi yah sering sering aja yah diajak main ama si taka (tangan kanan) dan taki (tangan kiri). Atau kalau yang beruntung seperti di no.2 tadi yah dengan mulut sendiri

10. Penentu ukuran
Sampai sekarang tidak ada metode yang benar benar akurat untuk melihat ukuran penis seorang pria selain menyuruhnya untuk membuka celana dan mengukurnya. Ukuran kaki, hidung, jari tangan dan berbagai metode lainnya dianggap tidak valid.

Ukurannya sendiri itu tergantung dengan tingkat asupan gizi di saat pertumbuhan, digabung dengan sedikit faktor keturunan (ras maupun keluarga), dan juga beberapa kasus anomali. Sering kali jumlah body fat menjadi penentu juga di orang dewasa karena banyaknya lemak yang menumpuk disekitar penis bisa membuatnya sedikit terbenam. Jadi kalau ada yg badannya agak gemuk, diet yang sukses selain akan membuatmu mengurangi ukuran celana juga akan membuatmu menambah ukuran penismu.


1 komentar:

  1. gue waktu sma pernah bisa auto fellatio loh..haha..cuma sekarang udah ga bisa lagi kayaknya soalnya udah ga pernah dilatih..
    dilatih? yaaa..bahkan ada webnya sendiri loh yg ngajarin step2 latihannya supaya badannya lebih lentur dsb..haha..

    BalasHapus