Senin, 14 Oktober 2013

More News about Orlando Cruz


Masih inget dengan Orlando Cruz? Petinju profesional pertama yang coming out sebagai gay. Kemarin ini Orlando bersiap siap untuk pertandingan pertama dalam 13 tahun karirnya untuk merebut sebuah gelar. Walaupun akhirnya di kalah KO di ronde ke 7, tetapi Orlando memperlihatkan semangatnya yang luar biasa dalam memperlihatkan pada dunia bagaimana seorang atlit gay dengan bangga dengan identitasnya.


Beberapa hari sebelum pertandingan, sebuah organisasi aktivis LGBT mentwit bahwa Orlanda akan mengenakan celana berwarna pelangi dalam pertandingan tersebut. Selain itu dia juga akan mengenakan vest dan sarung tinju berwarna pink untuk meningkatkan kesadaran akan kanker payudara. Bendera pelangi sendiri di vest dan celananya dijahit sedemikian rupa sehingga mirip dengan bendera Puerto Rico, negara asalnya.


Pada saat penimbangan berat badan sebelum pertandingan Orlando juga memakai celana dalam bermotif pelangi dan dia jelas terlihat bangga dengan celana dalamnya tersebut.


Pada malam pertandingannya sendiri Orlanda memang mengenakan celana bermotif pelangi tersebut dengan sarung tangan tinju pink. Sebenarnya celana pelanginya itu ga ada apa apanya dibanding celana manik glitter yang dikenakan oleh lawannya yang juga bernama Orlando. Kalah heboh malahan sebenarnya.


Sekalipun gagal memperoleh gelar, Orlando mengatakan bahwa dia tetap bersemangat karena dia kalah dengan penuh perjuangan dan itu cuma akan membuat dia menjadi semakin bersemangat dalam menjalankan karirnya sebagai atlit tinju. Walaupun gelar itu akan menjadi hadiah pernikahan yang sempurna bagi Orlando Cruz dan kekasihnya November ini, tetapi yang penting niat tulus mereka berdua untuk mengukuhkan hubungan mereka dapat tetap berjalan mulus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar