Sabtu, 19 Oktober 2013

Gay Day at Disneyland


Setiap tahun di Disneyland ada semacam unofficial gay day yg disebut Gay Day Anaheim. Pihak Disneylandnya sih ga pernah protes. Tahun ini digelar di tanggal 5-7. Untuk yg pengen ikutan, cukup datang aja ke disneyland dan pakai baju merah. Dan hasilnya tahun ini kabarnya 40 ribu orang gay dan supporternya datang mengunjungi Disneyland di hari spesial ini. Kegiatannya sendiri mulai dari ajang kopi darat buat seru-seruan, sampai clubbing ala gay dengan stripper cowok dan pool party di hotel dekat Disneyland. Seru seru sih sepertinya yah:)






Sepertinya yg jadi icon mereka kiki dan koko alias chip and dale.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar