Rabu, 04 September 2013

Karena dia ganteng sihhhh

Ketika lagi browsing2 comic strip karya komikus lokal Masdimboy (coba search deh di google, lucu2), nemu cerita soal ini dan jadi inget kisah di kelas 1 SMP jaman dahulu:) Sempat ngerasain hal yang serupa soalnya

Ceritanya pas SMP masuk sekolah baru yang agak jauhan dari rumah. Dan sekalipun di saat umur 13 tahun itu belum tahu tentang gay dan lain lain, udah sadar sebenarnya bahwa cowok cakep itu enak dilihat (apalagi kalau telanjang hahahaha). Maklumlah, umur segitu puber baru dimulai, dan hormon testoteron bak air mendidih sedang bergejolak gejolaknya. Dan dihari pertama sekolah sudah langsung tertarik dengan seorang cowok bernama A yang lebih tinggi dibanding teman teman lain. Sepertinya dia sudah lebih duluan puber karena sudah terlihat lebih dewasa dan bulu kakinya sudah lebih "menyeruak" dibanding teman teman lainnya. Mukanya sih cakep cakep nanggung. Tetapi karena perawakannya yg putih bersih dan berisi, ditambah tampang judesnya membuat dia terlihat tampan rupawan menawan buat seorang remaja pria yang sedang mengeksplor dunia ketertarikan yang agak berbeda dengan teman teman sebaya lainnya.

Dan langkah pertama yang dilakukan adalah berusaha menjadi temannya. Mulai dengan cara berdiri dekat dekat dia di saat upacara, atau suka ngintilin dia kemana mana. Semua usaha tersebut gagal karena memang dia sudah punya geng sendiri yang terdiri dari beberapa teman lain dari SD yang sama. Gagal menjadi temannya, akhirnya ngedekatin teman cewek yang dulu satu sekolah dengan dia buat nanya-nanya. Dari cewek itulah ketahuan dia sudah pernah tinggal kelas sekali, makanya dia lebih tua usianya dibanding yang lain, yang juga menjelaskan mengenai percepatan pubernya yang terlihat lebih advance.

Setelah sekolah beberapa bulan, suatu hari diberitahu bahwa bokap nggak bisa nganterin ke sekolah tiap pagi lagi karena harus berangkat lebih pagi. Oleh nyokap dikasih pilihan naik sepeda atau ikut bus jemputan. Dengan sangat terpaksa karena males bawa sepeda, memilih ikut bus jemputan sekolah. Dan ternyata bus sekolah menjadi berkah terselubung karena si A ternyata juga naik satu bus jemputan yang sama. Dari sanalah akhirnya mulai beberapa kali ngobrol dan mengenal dia lebih dekat yang ternyata memang agak nyebelin anaknya. Mungkin karena dia merasa dia lebih tua, dia suka perintah-perintah anak yang lain yang lebih kecil. Ternyata si A agak agak berjiwa bully rupanya.

Dan suatu hari di bus ketika si A membuat seorang anak cewek menangis ketika dia menarik tali Behanya, somehow jiwa keksatriaan kebenaran yang selama ini cuma diam melihat dia melancarkan aksinya tiba-tiba meloncat keluar dan menegur si A. Si A tampak agak tidak senang dan ngedumel sendiri. Mukanya makin lucu sih sebenarnya kalau ngomel2 seperti itu, tetapi karena saat itu lagi agak emosi jadi agak agak terlewatkan pesonanya.

Dan ketika bus tiba di sekolah,  pada saat  berjalan menuju pintu bus melewati si A, tiba tiba dengan maksud sok becanda untuk mencairkan suasana tadi yang agak memanas, terlontarlah "Eh A, jangan cemberut donk. Masa gitu aja ngambek" Tiba tiba kepalan tangan si A melayang dan mendarat di pipi kanan (apa kiri yah) hingga jatuh terjerembab. Pada saat itu yg kerasa sama sekali bukan sakit sih. Tetapi yang kepikiran malah "Damn, gua dihajar, ga bisa temenan lagi deh. Bales nggak yah? Bales nggak yah? Ntar kalau bales malah berantem beneran malah jadi musuh kaga bisa temenan. Tapi kalo diam aja siapa tahu dia nanti minta maaf dan masih jadi teman" Pertimbangan panjang itu terasa lama berputar-putar di kepala sekalipun sepertinya cuma beberapa detik terjerembab di lantai bus yg kasar dan berminyak itu.

Dan ketika mencoba bangkit, terlihat si A yang sedang dipegangin oleh temannya. Terlihat muka gantengnya dengan alis nyureng dan tampang kenceng menahan emosi dengan dada naik turun dan nafas keras dari hidungnya. Looks so God damn manly:D Langsung deh diputuskan untuk diam aja, biarlah dipukul sekali, tp yg penting masih memelihara kemungkinan untuk tetep berteman:D Si A akhinya turun ngelewatin gua yang masih sedikit bengong, shock dan kagum. Sejak saat itu kita nggak pernah bicara lagi. Dan gua cuma bisa memandangi wajahnya dari kejauhan di ruang kelas dan di dalam bus

Kisahnya belum selesai tapi. Di kelas dua saat kita berbeda kelas, akhirnya datanglah kesempatan untuk kontak fisik dengan si A hehehe. Karena perseteruan bodoh antar kelas akibat pertandingan basket yang dinilai curang, akhirnya ributlah cowok2 kelas si A dan cowok2 kelas gua di lapangan basket. Berantemnya agak random sih, makanya masing masing sepertinya sudah memilih lawan masing masing. Dan pastinya kita milih si A donk:D

Dan sekali lagi sesi berantem yang sebenarnya cuma berlangsung dalam hitungan detik (karena keburu digebukin pake gulungan buku oleh guru olahraga) terasa begitu lama karena sempat sempatnya kita mikir panjang lebar. Sempat kita berpikir "Waduh kok tiap kali ditonjok si A nggak sakit yah? Ini mungkin karena saraf gua mati rasa gara gara dia cakep kali yah. Badannya gede tp kok tangannya empuk2 gitu yah. Hmmm... jadi penasaran gimana yah rasanya "barang"nya dia. Gimana caranya yang biar berantemnya bisa nggak sengaja nyenggol "barang"nya dia yah...penasaran nih" Dan dilancarkanlah manuver sepersekian detik yang nggak jelas gimana caranya tetapi bagian siku atas tangan sempet agak menekan bagian depan celana dia yg terasa tebal dan kenyal (nggak jelas sih itu barang atau perutnya). Sekalipun sedang sibuk nggak jelas ngapain, tetapi hati kecil sempat bersorak "Yipeeeee, udah senggol bagian "situ"nya si A, done!!!!"

Yah gitu doank sih kejadiannya:D Setelah berantem, semua dipanggil ke kantor kepala sekolah dan dilarang main basket selama 2 minggu. Si A tampaknya juga nggak inget tadi berantemnya dengan siapa, karena nggak ada tuh tatapan benci menusuk penuh dendam setelah kejadian tersebut. Mungkin yah karena berantemnya itu sebenarnya cuma letupan hormon anak remaja yang sedang tabrakan satu sama lain hingga ga ada yang berkesan sama sekali. Sejak berantem itu kayaknya udah nggak pernah ngobrol ataupun stalking dia lagi, Mungkin karena sudah merasa "Mission Accomplished" kali yah. Dan mungkin karena waktu itu sebenarnya juga udah nggak gitu penasaran lagi ama "barang" cowok karena sudah melihat punya seorang cowok lain (cerita ttg ini lain kali aja yah heheh).

Si A juga ketika masuk SMA memutuskan untuk pindah keluar kota dengan orang tuanya.  Terakhir sempat melihat fotonya di facebook sebagai suami salah satu teman lama di SMA. Masih cakep sih. Makin yummy malah karena badannya menjadi tinggi besar tegap berotot gitu.

Gitu doank sih cerita mengenai salah satu crush di jaman SMP. Selain si A, masih ada si B, C ampe F sih kalo nggak salah. Ada yang akhirnya saling "kenal" jauhhhhhh banget. Ada yg malah jadi musuh beneran sampai sekarang:)

What a wonderful time:)

14 komentar:

  1. Balasan
    1. Terimah kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
      telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
      sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
      punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
      kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
      Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
      tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
      lagi…terimah kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
      masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
      dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau klik http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
      dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

      Hapus
  2. Bahahahahahahahaha I'm laughing so hard while I'm reading this post :D What a cute experience, dude!!! Pingin baca cerita-cerita menarik selanjutnya atau kalau bisa sharing bagaimana akhirnya mimin bisa bertemu dengan bodyguard mimin. Really need your advice especially in this rainbow world ;)

    BalasHapus
  3. Cerita yang kaya gini sebenarnya yang seru. Experience is our great teacher, right? :)

    BalasHapus
  4. hahaha semua kita pasti punya cerita cerita kecil seperti ini kan:D

    BalasHapus
  5. OOT

    Min td malem bis nntn THE MORTAL INSTRUMENT: CITY OF BONES
    trnyata ada gay karakternya loh..
    Kevin Zeger ma Godfrey Gao
    walaupun ngga terlalu di ekspos..
    tp klo orng yg ngeh.. tau klo mereka brdua karakterny sbgai gay...

    Niat nntn film ni sbnrny gara2 da Kevin Zeger, ngfans bgt dia wktu kecil...
    trnyata suprise jg...
    hehehehe....

    spa tau bisa jd topik dblog ini...
    hahahaha....

    Maaf nyampah Min...
    thanks...

    BalasHapus
  6. Iya Min, bhas soal 2 karakter di The Mortal instrument seru kayanya.
    Ada MagnusBane & Alec, ceritanya di Buku seri yg ke5, MagnusBane nembak Alec pake bhasa indonesia “Aku Cinta Kamu“ Keren yakaan :D

    BalasHapus
  7. Mencari kenalan, pria gay dewasa, yg tidak feminim, suka BFan, tidak liar / freesex, add me / BB : 219ac6dc
    (bukan saja umur yg tua, tapi diikuti pribadi yg juga dewasa) +6285664600785

    BalasHapus
  8. Bayu 085799366661 cari teman yang umur 11-15 khusus cowox SMP se Indonesia slm 24 jam nonstop. Jakarta, Tambn Utara, Tanggerang Selatan, Depok, Serang, Tanggerang, Bekasi, Subang, Garut, Cianjur, Ciamis, Kudus, Jepara, Salatiga, Jogjakarta, Kulon Progo, Gunung Kidul, Bantul, Secang, Mertoyudan, Temanggung, Ungaran, Demak, Kendal, Indramayu, Magelang, Tulungagung, Surabaya, Blintar, Madiun, Ngawi, Ngajuk, Lamongan, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Banjarnegara, Wonosobo, Wonogiri, Sukoharjo, Karanganyar, Magetan, Trenggalek, Kediri, purwodadi, purworejo, Jepara, Jember, Malang, Pasuruan, Sampang, Madura, Pamekasan, Bali, Denpasar, Mataram, Kupang, Aceh, Medang, Palembang, Sukabumi, Lampung Pekanbaru, Batam, Jambi, Lubuk Linggau, Padang,Sawah Lunto, Bukti tinggi, Pemantang Siantar Medan Utara, Medan baru, Medan Selatan, Bengkulu, Banjarmasin, palakaraya, Pontianak, Samarinda, Palu, makassar, Manado,Ambon, Maluku Utara, Jaya pura, Biak, Papua Barat, Papua Timur, Muntilan, Banjarnegara,
    Facebook Twitter Google Skype Email
    Fantonius1@gmail.com

    By Gay Top SMP





    BalasHapus
  9. keren ceritnya hahah d tggu cerita selanjutnya

    BalasHapus
  10. Budy Purnomo 085799366661 Cari tmn yang berumur 8 – 13(SD/MI),13 –15(SMP/MTsN/SLTP),15 –18(Klz 1&2 SMK/SMA/STM) Seluruh Indonesia selama 24 jam Nonstop SeIndonesia.

    BalasHapus
  11. Salam Gay Indonesia....

    Bagi2 pengalaman nih....
    Karena posting, mungkin banyak lah yg menghubungi.
    Tapi bukan berarti semua cocok khan?
    Jujur saya sedang mencari BF / Pacar.
    Tentunya yg Manly atau yg jantan atau yg cowok banget lah.
    Kalo yg keriting / ngondek / mirip banci... yaa saya dak nyari.
    Ditempat saya sini, buanyaaaaaak.....

    Kalo yg baik2 itu... cara kenalan e sopan.
    Walaupun Cuma sms, dia menyapa & mencoba menjelaskan
    Apa tujuannya menghubungi kontak saya! Jelas toh... pernah sekolah itu.
    Kadang dia nelpon, sebagai bentuk keseriusannya.

    Kalo yg liar / otak kancut... mungkin yg membaca juga sudah tau...
    Apa isi komunikasinya... gak jauh dari NGENTOT...
    Miscall2... trs dimatikan, menandakan alay / jablay gak jelas.

    Memang saya akui & tidak munafik, perkenalan seperti ini, ujung2nya tetap ngentot.
    Tapi sebagai manusia tentu kita ada etika berkenalan.
    Dengan cara kenalan yg baik & sama2 berorientasi pacaran, bahwa kita berharap,
    Hubungan yg kita jalin lebih bisa menekan resiko prilaku sex lebih aman,
    Daripada yg sengaja doyan bergonta-ganti / liar.

    Seperti pasangan normal, kita juga ada kriteria & harapan dari seseorang yg dicari.
    Chemistry tetap penting, sebagai acuan langgeng.

    Ku akui memang jarakku mungkin jauh dari kamu.
    Tak jadi masalah.
    Asal cocok? Asal sejalan? Asal sama2 suka & tidak terpaksa?
    Aku bisa perjuangkan & sama” cari solusi bagaimana supaya bisa dekat...
    Selama masih dalam kemampuan kita.
    Soalnya kemampuan manusia itu terbatas, jadi jangan maksakan diri juga !

    Aku gak mau beropini terlalu banyak.
    Mungkin kamu bisa menangkap cara berpikirku, dari tulisan ini.
    Jika kamu merasa manly / gak banci / berpenampilan menarik...
    Boleh lah kontak aku 085664600785
    Chatting lainnya aku beri setelah ngobrol dulu via telpon.
    Semoga kita ada kesamaan dalam mencari.

    BalasHapus
  12. nah ini mah gue banget, dulu juga waktu SMP gue pernah suka ama temen, saking parah nya, kalo dia dateng telat malah jadi gue yang khawatir . takut dia kenapa kenapa dijalan. agh... ternyata bukan gue doank yang ngerasa kayak gitu. :) :) :)

    BalasHapus