Sabtu, 14 September 2013

(Another) (Loveable) Marriage Proposal



Flash Mob itu sebenarnya udah agak agak ketinggalan jaman sih. Tapi untuk kasus ini yah masih diperbolehkan lah:D Agak agak mengharukan dan bikin sirik binti burik terik

4 komentar:

  1. aku juga baru nonton video ini minggu ini...
    but suddenly i feel so creepy...

    yeah its okay to have such of that feeling...
    tapi kemudian untuk "memaksa" orang lain berbagi perasaan itu...

    i mean..
    ngga semua orang bisa mengerti keadaan kita
    dan, dengan melakukan hal kaya gitu di tempat umum
    sama kaya memaksa orang lain..

    well.. just my opinion...
    :)

    BalasHapus
  2. hehehe yah mungkin dia ngajuinnya ke orang yang sudah pasti akan menerima, yg memang sudah menanti2 untuk menikah. Dan juga ini diatur sedemikan rupa. Lagi pula di US udah mayan lumrah kok. Sexual orientation discrimination itu lagi hangat2nya di sana dan banyak yg mendukung

    Beda ceritanya kalau mau melakukan ini di sini.

    BalasHapus
  3. lah kalo di lakukan di sini mah ujung ujungnya bakal di arak keliling kota dan berakhir di kantor polisi...

    BalasHapus
  4. tertarik ama salah satu penari yg asian pake baju merahh,,,

    BalasHapus