Jumat, 20 September 2013

AC Twerking

Udah lama sih ga posting video dari Andrew Christian karena mulai agak bosen dengan jendolan gondal gandul mereka. Videonya cenderung repetitif dan ngebosenin sih. Tp ini ada video baru yg bagian pertamanya sih agak ngebosenin, tp ada bagian kedua dimana mereka ngajarin cara twerking. Yah penting ga penting sih yah belajar twerking:D Jangan kayak Miley Cyrus yg kemampuan twerkingnya cuma standar banget tp udah sok heboh banget

Btw twerking dengan memakai celana dalam kayak punya mereka itu susah loh. Belum lagi bentuk celana dalamnya itu menonjolkan gondal gandulnya. "Penghempasan" gondal gandul itu dengan kecepatan tinggi ke atas dan kebawa seperti yg dilakukan oleh mereka ini susah loh. Ribettttttt banget. Berasanya kayak nari tapi bawa kantong plastik yg di pakai di pinggang.

Saran aja sih kalau mau belajar twerking pake celana dalam yang bisa ngebungkus si dedek dengan rapi, resik dan padet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar