Minggu, 18 Agustus 2013

Zesty Guy


Senang melihat bagaimana para brand mengeksploitasi keindahan tubuh pria sebagaimana yang dilakukan selama beberapa puluh tahun terakhir ini ketika hanya tubuh wanita yang dieksploitasi untuk menjual produk. Buat kita sih nggak ada salahnya kok sesekali melihat tubuh pria setengah telanjang menjual barang-barang yang tidak berhubungan dengan ketelanjangannya tersebut.

Hal ini dilakukan oleh Kraft di Amerika ketika mereka menjual Salad Dressing mereka "Zesty" dengan menggunakan seorang model yang nyaris telanjang, hanya tertutup sebagian taplak kotak kotak merah yang begitu strategis dalam penempatannya. Tetapi sebuah organisasi bernama "One Million Mom" memboikot iklan tersebut karena di nilai terlalu amoral. Perlu diketahui One Million Mom (yg anggotanya jauh di bawah angka sejuta) ini jugalah yg memboikot JC Penney ketika mereka menggunakan Ellen, ikon gay di dalam iklan JC Penney.

Kraft menjawab protes tersebut dengan meluncurkan lebih banyak lagi foto untuk campaign Zesty dengan menggunakan model seksi bernama Anderson Davis ini yg dilabel menjadi "Ze. Ancaman One Million Mom justru membantu mereka mendapat semakin banyak publikasi dalam campaign ini. Kita sih senang senang aja karena semakin banyak bahan cuci mata:)

Enjoy!









Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails